Konser Kim Sejeong di Jakarta Batal! Ini Penyebabnya

Konser Kim Sejeong di Jakarta Batal! Ini Penyebabnya

Konser Kim Sejeong di Jakarta Batal! Ini Penyebabnya-Konser Kim Sejeong di Jakarta Batal-

RADAR JABAR - Berita yang kurang menggembirakan datang dari konser Kim Sejeong di Jakarta yang akhirnya harus dibatalkan.

Pengumuman tersebut secara langsung disampaikan oleh OCT Entertainment, promotor acara ini, melalui akun Instagram mereka pada tanggal 25 September.

"Mengenai pembatalan <2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT TOUR 'The ' IN JAKARTA> yang semula dijadwalkan akan diadakan di The Kasablanka Hall di Jakarta, Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2023, dengan sangat menyesal kami mengumumkan pembatalan tersebut kepada seluruh penggemar," tulis OCT Entertainment di Instagram.

Awalnya, konser perdana Kim Sejeong di Jakarta dijadwalkan berlangsung pada tanggal 7 Oktober mendatang.

Namun, pihak promotor tidak memberikan rincian mengenai alasan pembatalan konser Sejeong di Jakarta dalam pernyataan mereka.

Meskipun demikian, promotor memberikan opsi pengembalian uang kepada para calon penonton yang sudah membeli tiket sesuai dengan prosedur yang telah dijelaskan oleh OCT Entertainment.

 

BACA JUGA:Ciwalk Chaos? Nadin Amizah Mengalami Hal Tak Mengenakan! Nadin: Aku Juga Manusia

 

Kami akan melakukan segala upaya untuk terus memberikan Anda kinerja yang lebih baik, terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda," lanjut promotor. 

Sebelumnya, OCT Entertainment telah mengumumkan kehadiran Kim Sejeong dalam konser berjudul "2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT TOUR 'The ' IN JAKARTA," yang seharusnya berlangsung pada tanggal 7 Oktober sebagai bagian dari promosi album terbarunya yang berjudul "Door."

Pada tanggal 26 Agustus, promotor telah memberikan informasi mengenai penjualan tiket, dengan empat kategori yang ditawarkan, dimulai dari Rp1 juta untuk Zone 3. Zone 2 dijual seharga Rp1,3 juta, sementara Zone 1 dihargai Rp2 juta, dan kategori VIP dengan harga Rp2,7 juta.

Tiket VIP memberikan akses terdekat dengan panggung dan berbagai keuntungan seperti kesempatan untuk mengantar Kim Sejeong setelah konser, mendapatkan foto grup, poster resmi, dan poster yang ditandatangani.

Sumber: