Dompet Digital Apa Saja? Ini 10 Jenis Dompet Digital Populer di Indonesia

Dompet Digital Apa Saja? Ini 10 Jenis Dompet Digital Populer di Indonesia

Dompet Digital Apa Saja? Ini 10 Jenis Dompet Digital Populer di Indonesia-Ilustrasi Dompet Digital Apa Saja? Ini 10 Jenis Dompet Digital Populer di Indonesia-Tangkapan Layar via Telkomsel

Radar Jabar - Dompet digital apa saja? Pertanyaan tersebut mungkin ada di benak masyrakat yang ingin mengetahui jenis-jenis dompet digital atau e-wallet. Layanan elektronik satu ini memang sedang digandrungi oleh banyak orang.

 

Mengetahui dompet digital apa saja yang ada di Indonesia tentunya membantu konsumen untuk menentukan akan menggunakan yang mana. Apalagi ada banyak dompet digital yang terkenal di Indonesia.

 

Masing-masing layanan e-wallet punya kelebihan dan keunggulan sehingga bisa Anda sesuiakan dengan kebutuhan. Melansir dari Verihubs, inilah 10 jenis dompet digital yang populer di Indonesia.

 

1. OVO

 

Jenis dompet digital populer di Indonesia pertama ada OVO. Layanan ini diklaim sudah merajai lebih dari 70% transaksi dan pusat perbelanjaan di Tanah Air.

 

OVO menawarkan sederet fitur yang menarik mulai dari pembelanjaan online, pesan antar, transportasi, dan masih banyak lagi.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Dompet Digital di Indonesia yang Terbaik dan Terpercaya, Kemudahan dan Keamanan dalam Genggaman

 

Sumber: