Review Lengkap Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang Alami Turun Harga di tahun 2023

Review Lengkap Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang Alami Turun Harga di tahun 2023

Samsung Galaxy Note 20 Ultra adalah smartphone yang dirilis pada tahun 2020 dan masih menjadi incaran di tahun 2023.--Tangkap layar

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500mAh yang dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan yang sedang.

 

S Pen

Salah satu fitur unik dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra adalah S Pen. S Pen adalah stylus yang dapat digunakan untuk membuat catatan, menggambar, dan menavigasi smartphone.

S Pen masih dianggap sebagai salah satu stylus terbaik di pasaran dan merupakan tambahan yang sangat baik untuk smartphone ini.

 

BACA JUGA:Turun Drastis! Samsung Galaxy A22 Hp Canggih Layar Super AMOLED dan Kamera 48MP, Jadi Segini Harganya

 

Harga

Samsung Galaxy Note 20 Ultra telah turun sejak diluncurkan pada tahun 2020. Saat ini, ponsel ini dapat ditemukan dengan harga yang lebih terjangkau di pasaran dengan harga mulai Rp. 7 Jutaan.

 

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Note 20 Ultra masih menjadi pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari smartphone kelas atas di tahun 2023.

Smartphone ini memiliki desain yang elegan, kamera yang sangat baik, performa yang kuat, dan fitur S Pen yang unik.

Meskipun mungkin tidak memiliki fitur dan teknologi terbaru, smartphone ini masih merupakan perangkat yang sangat baik yang dapat menangani semua tugas sehari-hari dengan mudah.

Jika Anda mencari smartphone kelas atas yang masih relevan di tahun 2023, Samsung Galaxy Note 20 Ultra adalah pilihan yang sangat baik.

Sumber: