Turun Drastis! Samsung Galaxy A22 Hp Canggih Layar Super AMOLED dan Kamera 48MP, Jadi Segini Harganya

Turun Drastis! Samsung Galaxy A22 Hp Canggih Layar Super AMOLED dan Kamera 48MP, Jadi Segini Harganya

Samsung telah meluncurkan tiga ponsel menengah pada musim panas ini, yaitu Galaxy F22, Galaxy M32, dan Galaxy A22. A22 memiliki dua varian, 4G dan 5G.--Tangkapan Layar

RADAR JABAR - Samsung telah meluncurkan tiga ponsel menengah pada musim panas ini, yaitu Galaxy F22, Galaxy M32, dan Galaxy A22. A22 memiliki dua varian, 4G dan 5G.

A22 4G termasuk dalam seri A perusahaan, yang merupakan ponsel dengan tampilan yang lebih baik dan lebih menekankan pada kamera. Ponsel ini memiliki opsi warna ungu yang terlihat menawan.

Berikut adalah ulasan Samsung Galaxy A22:

 

Desain dan Layar

Galaxy A22 memiliki tampilan yang konsisten dengan bahasa desain Samsung yang lain. Seperti pada ponsel seri Galaxy A lainnya, Anda akan menemukan sudut yang dibulatkan dan tonjolan kamera kotak di bagian belakang.

Di bagian depan, Anda akan menemukan bingkai yang tidak terlalu tebal dan notch tetesan air yang menampung kamera depan.

Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Layar ini terang dan memiliki reproduksi warna yang baik.

 

BACA JUGA:Harga Semakin Anjlok! Samsung A14 5G HP Canggih Terlaris Kini Dijual Lebih Murah

 

Kamera

Samsung Galaxy A22 memiliki konfigurasi kamera quad di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Kamera mengambil foto yang layak dalam kondisi pencahayaan yang baik, tetapi kesulitan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Kamera ultra-wide berguna untuk mengambil foto lanskap, dan kamera makro bagus untuk mengambil foto close-up. Ponsel ini memiliki kamera depan 13MP yang mengambil selfie yang layak.

 

Performa dan Baterai

Samsung Galaxy A22 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80, yang dipasangkan dengan 4GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

Sumber: