Rilis! Xiaomi 13T Hadir dengan Spek Dewa Dimensity 8200-Ultra dan Layar CrystalRes AMOLED Resolusi FHD+

Rilis! Xiaomi 13T Hadir dengan Spek Dewa Dimensity 8200-Ultra dan Layar CrystalRes AMOLED Resolusi FHD+

Xiaomi, perusahaan teknologi asal China yang telah memenangkan hati banyak konsumen dengan produk-produk berkualitas tinggi dan harga terjangkau, terus mengejar inovasi di dunia smartphone.--Tangkap layar

RADAR JABAR - Xiaomi, perusahaan teknologi asal China yang telah memenangkan hati banyak konsumen dengan produk-produk berkualitas tinggi dan harga terjangkau, terus mengejar inovasi di dunia smartphone.

Xiaomi 13T adalah salah satu produk terbaru yang menarik perhatian banyak orang. Dalam artikel ini, kita akan mengulas Xiaomi 13T secara lengkap, dari desain hingga spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang ditawarkannya.

 

Desain Elegan dan Ergonomis

Xiaomi 13T memukau dari segi desainnya. Dengan bingkai tipis dan layar AMOLED 6,67 inci yang melengkung, perangkat ini memberikan tampilan yang memukau dan ergonomis dalam genggaman Anda.

Desain bodi yang ramping dan estetika yang modern menjadikannya pilihan yang menarik dari segi tampilan.

 

BACA JUGA:Resmi Rilis? Redmi Note 13 Pro Plus Diotaki Dimensity 7200 dan Kamera 200MP Super Canggih!

 

Performa Hebat dengan Chipset MediaTek Dimensity 8200-Ultra

Ditenagai oleh Chipset MediaTek Dimensity 8200-Ultra yang tangguh, Xiaomi 13T menawarkan performa yang luar biasa.

Ini adalah prosesor octa-core yang memiliki kecepatan clock hingga 3,2 GHz, memungkinkan Anda menjalankan aplikasi berat, bermain game dengan lancar, dan melakukan multitasking tanpa masalah.

Xiaomi 13T kabarnya juga akan dibekali dengan RAM 8 GB, media penyimpanan (storage) 256 GB.

 

Tampilan AMOLED yang Brilian

Xiaomi 13T mengusung layar CrystalRes AMOLED resolusi FHD+ memberikan tampilan yang brilian. Warna-warna yang hidup dan tingkat kontras yang tinggi membuat pengalaman menonton video dan bermain game menjadi sangat memukau.

Display dengan refresh rate 144 Hz, chipset yang difabrikasi menggunakan teknologi 4nm.  Teknologi HDR10+ juga mendukung pemutaran konten berdefinisi tinggi dengan kualitas gambar yang luar biasa.

Sumber: