Segera Rilis? Simak Bocoran Spesifikasi OnePlus Pad Go Akan Rilis 6 Oktober

Segera Rilis? Simak Bocoran Spesifikasi OnePlus Pad Go Akan Rilis 6 Oktober

Segera Rilis? Simak Bocoran Spesifikasi OnePlus Pad Go Akan Rilis 6 Oktober-Ilustrasi tablet OnePlus Pad Go yang nanti akan rilis-GSMArena

RADAR JABAR - OnePlus kembali akan merilis salah satu tablet terbarunya, yakni OnePlus Pad Go. Tablet tersebut nantikan akan dirilis pada 6 Oktober 2023, serta bocoran spesifikasi OnePlus Pad Go akan diumumkan segera.

OnePlus Pad Go diharapkan menjadi tablet Android yang terjangkau dengan desain yang ramping dan layar berkualitas tinggi. Untuk saat ini harga resmi dan spesifikasi lengkap lainnya mungkin akan diumumkan sebelum tanggal rilis.

Sebelumnya OnePlus juga telah merilis tablet juga, yakni One Plus Pad yang memiliki desain ramping berwarna hijau. Kemungkinan juga, OnePlus Pad Go akan memiliki spesifikasi yang hampir mirip.

Untuk saat ini tablet keluaran OnePlus ini baru diumumkan akan rilis pada 6 Oktober mendatang. Namun, bocoran mengenai spesifikasi tablet ini sudah bermunculan.

Bagi yang penasaran, kami akan merangkum informasi mengenai spesifikasi OnePlus Pad Go yang akan segera rilis.

Berikut Bocoran Spesifikasi OnePlus Pad Go

1. Dimensi dan Berat

Tablet ini diprediksi akan memiliki desain yang ramping dan ringan, memudahkan pengguna untuk membawanya ke mana saja dengan kenyamanan. OnePlus Pad Go ini memiliki dimensi sebesar 258 x 189.4 x 6.5 mm, serta berat sebesar 552 gram.

2. Layar yang Luar Biasa

OnePlus Pad Go diprediksi menggunakan jenis layar IPS LCD, 1B colors, Dolby Vision, HDR10+, 144Hz, 500 nits (typ) yang luar biasa dengan tingkat kecerahan yang tinggi. Didukung dengan Dolby Vision, dan refresh rate 144Hz yang menghasilkan gambar yang tajam, warna yang hidup, dan pengalaman multimedia yang mendalam. 

Selain itu tablet ini akan memiliki resolusi layar sebesar 2800 x 2000 piksel dengan memiliki rasio layar sebesar 84.2%. Untuk resolusi layarnya sendiri sebesar 11,61 inch.

BACA JUGA:OnePlus Ace 2, HP Terbaru Super Canggih dengan Penyimpanan Jumbo dan Baterai Tahan Lama!

3. Sistem Operasi Terbaru

Dengan sistem operasi Android 13 yang telah ditingkatkan dan OxygenOS 13.1, pengguna akan mendapatkan akses ke berbagai fitur baru dan pembaruan keamanan terkini.

4. Prosesor Kuat

OnePlus Pad Go didukung oleh MediaTek Dimensity 9000 SoC yang kuat, memastikan kinerja yang lancar dan responsif dalam menjalankan aplikasi dan tugas sehari-hari.

5. Kapasitas RAM yang Besar

Dengan kapasitas RAM sebesar 12GB, pengguna dapat mengharapkan multitasking yang lancar dan kinerja yang cepat saat menjalankan aplikasi berat.

BACA JUGA:Oneplus Ace 2 Pro: Hp Terbaik Tercanggih Dengan RAM 24GB, Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 2

6. Kamera yang Memadai

Meskipun OnePlus Pad Go adalah tablet, ia tetap memiliki kamera yang memadai untuk keperluan konferensi video, panggilan video, atau bahkan pengambilan foto sederhana. Diprediksi Oneplus Pad Go memiliki resolusi kamera belakang sebesar 13 MP serta kamera depan sebesar 8 MP

7. Baterai yang Besar

Sumber: