Kunci Kemenangan AS Roma 7-0 Atas Empoli Dibongkar Paulo Dybala

Kunci Kemenangan AS Roma 7-0 Atas Empoli Dibongkar Paulo Dybala

Kunci Kemenangan AS Roma 7-0 Atas Empoli Dibongkar Paulo Dybala-Paulo Dybala Cetak Dua Gol Saat AS Roma vs Empoli 7-0 -Instagram @paulodybala

Radar Jabar - Duel AS Roma vs Empoli di Liga Italia 2023/2024 berakhir dengan skor 7-0. Striker AS Roma, Paulo Dybala, mengungkapkan faktor di balik kemenangan pesta gol timnya.

 

Laga AS Roma vs Empoli pekan keempat Liga Italia 2023/2024 terhampar di Stadion Olimpico, Minggu (17/9) malam waktu setempat. Gol-gol Giallorossi datang dari brace Dybala, Renato Sanches, Bryan Cristante, Romelu Lukaku, Gianluca Mancini, dan gol bunuh diri.

 

Kemenangan tersebut didapatkan oleh AS Roma walau mereka tampil tanpa sejumlah pemain penting. Sebut saja Chris Smalling, Tammy Abraham, Houssem Aouar, Marash Kumbulla, dan Lorenzo Pellegrini.

 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Hari Ini: Manchester City dan MU Beda Nasib, Tottenham dan Aston Villa Menang Dramatis

 

Raihan tiga poin dari laga melawan Empoli juga menjadi yang pertama bagi Roma di Liga Italia 2023/2024. Melansir dari Football Italia, armada Jose Mourinho hanya mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan pertamanya.

 

Dybala merasa AS Roma memang harus memberikan pesan dengan kemenangan sensasional ini. Menurutnya, tim serigala ibu kota meraih kemenangan karena skuad memberikan lebih di selama pertandingan.

 

"Kami tentunya perlu mengirimkan pesan, mengubah sesuatu dan masing-masing dari kami berusaha berkorban dengan memberikan sesuatu yang lebih. Saya pikir kami berhasil melakukannya malam ini," ujar La Joya kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

 

Sumber: