6 Rekomendasi Kuliner Pedas Terbaik di Yogyakarta yang Bikin Lidah Menggelegar!

6 Rekomendasi Kuliner Pedas Terbaik di Yogyakarta yang Bikin Lidah Menggelegar!

6 Rekomendasi Kuliner Pedas Terbaik di Yogyakarta yang Bikin Lidah Menggelegar!--(Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube Dyodoran)

Radar Jabar -Yogyakarta, selain terkenal dengan keindahan budaya dan pariwisatanya, juga merupakan surganya bagi para pencinta makanan pedas.

Jika Anda adalah pecinta rasa pedas yang menggigit, berikut adalah beberapa rekomendasi kuliner pedas di Yogyakarta yang wajib Anda coba.

rekomendasi kuliner pedas Terbaik di Yogyakarta

1.Gudeg Mercon Bu Tinah

Gudeg mercon adalah varian gudeg yang dibuat dengan tambahan cabai yang sangat pedas. Bu Tinah adalah salah satu penjual gudeg mercon yang terkenal di Yogyakarta. Di sini, Anda bisa menikmati gudeg dengan rasa pedas yang menggetarkan lidah.

2. Oseng Mercon Bu Narti

Oseng mercon adalah hidangan yang terbuat dari daging sapi atau ayam yang diolah dengan bumbu cabai yang sangat pedas. Bu Narti adalah salah satu penjual oseng mercon yang terkenal di Yogyakarta. Rasakan sensasi pedas yang membara dalam hidangan ini.

 

BACA JUGA:Menggoyang Lidah di Yogyakarta: 5 Tempat Ayam Geprek Terenak dan Terjangkau yang Wajib Dicoba

 

3. Sate Petir Pak Nano

Sate petir adalah sate ayam yang dibakar dengan bumbu cabai yang sangat pedas. Pak Nano adalah salah satu penjual sate petir yang terkenal di Yogyakarta. Jika Anda suka sate dan rasa pedas, tempat ini adalah surga bagi Anda.

4. Sop Merah Bu Asih

Sop merah adalah hidangan sup yang terbuat dari daging sapi atau ayam yang diolah dengan bumbu cabai yang sangat pedas. Bu Asih adalah salah satu penjual sop merah yang terkenal di Yogyakarta. Sop panas yang pedas ini akan menghangatkan perut Anda.

 

Sumber: