Siapakah Arlecchino di Genshin Impact? Simak Ulasan Perannya Disini!

Siapakah Arlecchino di Genshin Impact? Simak Ulasan Perannya Disini!

Siapakah Arlecchino di Genshin Impact? Simak Ulasan Perannya Disini!-Arlecchini dalam Teaser Lagu Pengantar: Pesta Terakhir-Youtube/Genshin Impact

RADAR JABAR - Siapakah Arlecchino di Genshin Impact? Karakter yang satu ini memang hangat diperbincangkan semenjak "Teaser Lagu Pengantar: Pesta Terakhir" yang rilis sebelum menuju region Fontaine

Sebelumnya Arlecchino telah hadir pada "Teaser Interlude: Sandiwara di Malam Musim Dingin" yang menampilkan seluruh Eleven Fatui Harbringer termasuk Arlecchino sendiri. Diketahui bahwa ia merupakan salah satu anggota Eleven Fatui Harbringer, namun belum diketahui ia memiliki peringkat berapa dalam organisasi tersebut.

Peran Arlecchino di Genshin Impact

Arlecchino adalah salah satu dari Eleven Fatui Harbingers dan juga dikenal dengan kode namanya "The Knave." Perannya dalam Genshin Impact belum sepenuhnya diketahui, tetapi dia telah ditampilkan dalam teaser dan trailer permainan.

Setelah dikonfirmasi melalui dua live streaming Genshin Impact versi 4.0 dan 4.1, Arlecchino akan menjadi antagonis utama dalam alur cerita Fontaine. Arlecchino juga dikenal memiliki sebuah panti asuhan yang disebut "House of the Hearth" yang mengajarkan anak-anak menjadi anggota Fatui.

Merupakan anggota dari Eleven Fatui Harbringer, Arlechinno merupakan penduduk asli Fontaine. Sama seperti La Signora dan Scaramouche yang merupakan karakter yang berasal dari luar Snezhnaya yang merupakan anggota dari sub-organisasi dari Fatui.

Nantinya karakter ini akan hadir pada Archon Quest terbaru di Fontaine dan diperkirakan ia memiliki peran yang sangat krusial dalam Quest tersebut. Tentunya dengan ini identitas sebenarnya Arlecchino akan segera terungkap.

BACA JUGA:Yuk Buruan Klaim Redeem Code Genshin Impact 4.1 Sebelum Hangus!

Penampilan Fisik Arlecchino di Genshin Impact

Ketika penampilan perdananya saat Genshin Impact merilis teaser sebelum menuju Region Sumeru, Arlecchino ditampilkan sebagai seorang perempuan yang mengenakan mantel hangat. Sekilas wajahnya terlihat seperti Eula, namun terdapat perbedaan pada bagian warna mata dan rambut.

Berasal dari Region Fontaine, Arlecchino memiliki tubuh tinggi semampai, dengan kulit pucat. Matanya memiliki iris hitam murni dan pupil berbentuk "x" berwarna merah.

Ia memiliki rambut panjang yang diikat, sehingga tidak terlihat simetris, dengan warna putih dan memiliki garis hitam. Selain itu ia mengenakan setelan dan celana abu-abu dan putih yang elegan dan mengalir.

Selain itu ada yang menarik di bagian tangan Arlecchino, yaitu memiliki tangan berwarna hitam dengan kuku yang panjang. Banyak yang beranggapan bahwa ia mengenakan sarung tangan hitam, namun hal ini masih belum dikonfirmasi dari pihak Genshin Impact sendiri.

BACA JUGA:Eksplorasi dan Farming Lebih Mudah Pakai Genshin Impact Interactive Map

Inspirasi Nama Arlecchino di Genshin Impact

Hampir sama dengan seluruh Eleven Fatui Harbginer nama Arlecchino di Genshin Impact merupakan adaptasi dari nama "Commedia dell'arte" yang merupakan teater awal di Italia. Arlecchinno atau dikenal juga sebagai "Harlequin" digambarkan sebagai seorang pria miskin, sering berasal dari Bergamo, yang kostumnya berpola berlian menunjukkan bahwa dia mengenakan pakaian yang remah-remah, tanda kemiskinannya. 

Kesimpulan

Untuk saat ini baru diketahui bahwa Arlecchino di Genshin Impact merupakan peran Antagonis yang berada di Region Fontaine. Ia sendiri merupakan anggota Eleven Fatui Harbringer yang akan mengisi perannya pada Story Quest mendatang.*

Sumber: