Yuk Buruan Klaim Redeem Code Genshin Impact 4.1 Sebelum Hangus!

Yuk Buruan Klaim Redeem Code Genshin Impact 4.1 Sebelum Hangus!

Yuk Buruan Klaim Redeem Code Genshin Impact 4.1 Sebelum Hangus!-Ilustrasi para Archon di Genshin Impact-Genshin Impact Twitter

RADAR JABAR - Genshin Impact kembali mengadakan siaran langsung Special Program versi 4.1 pada malam ini, yang akan memperkenalkan berbagai fitur terbaru. Selain itu, ada juga redeem code Genshin Impact yang dapat memberikan banyak Primogem kepada para Traveler.

Dalam siaran langsung kali ini, kita akan melihat berbagai fitur menarik yang akan hadir dalam Genshin Impact 4.1 yang pastinya akan seru dan menghibur. Kali ini Genshin Impact menghadirkan dua karakter bintang 5 terbaru, yaitu Neuvillete dan Wriothesley.

Pada versi ini juga Genshin Impact akan menambahkan map baru pada Region Fontaine, serta penambahan dua World Boss baru pada area tersebut. Tentunya versi terbaru di Genshin Impact ini sangat menarik dan ditunggu oleh para Traveler.

Bagaimana Cara Mengklaim Redeem Code Genshin Impact Terbaru, Special Program 4.1?

Kami akan memberikan panduan tentang cara menukar redeem code Genshin Impact terbaru. Ada dua cara untuk menukarnya, pertama melalui dalam game dan kedua melalui situs web resmi Genshin Impact.

Untuk cara pertama, para Traveler hanya perlu masuk ke dalam permainan Genshin Impact, lalu buka menu Paimon dan pilih ikon Pengaturan. Selanjutnya, pilih menu Akun, dan Traveler dapat memasukkan kode redeem di sana.

BACA JUGA:Yuk Farming Material Lyney Biar Punya DMG Sakti nan Sakit!

Cara kedua, para Traveler dapat menukarkan kode redeem melalui situs web resmi Genshin Impact. Setelah masuk ke situs web, pilih opsi Lainnya dan klik Tukar Kode.

Alternatif lainnya, Traveler juga dapat mengunjungi situs web https://genshin.hoyoverse.com/id/gift, tetapi harus login ke akun terlebih dahulu. Setelah login, Traveler cukup pilih server yang sesuai dan masukkan kode redeem-nya.

BACA JUGA:Eksplorasi dan Farming Lebih Mudah Pakai Genshin Impact Interactive Map

Berikut adalah Redeem Code Genshin Impact Special Program 4.1:

FB8PFFHT364M

Hadiah: 100 Primogem dan 10 Mystic Enchantment Ore

JS96FEZS3P59

Hadiah: 100 Primogem dan 5 Hero Wit

2T86EWGBJP6V

Hadiah: 100 Primogem dan 50000 Mora

BACA JUGA:Intip Skillset Lynette, Kembarannya Lyney Berelemen Anemo di Genshin Impact

Dengan menukarkan semua kode redeem Genshin Impact Special Program 4.1 ini, Traveler akan mendapatkan total 300 Primogem, 10 Mystic Enchantment Ore, 5 Hero Wit, dan 50000 Mora. Kode redeem ini berlaku hingga tanggal 16 September pukul 11 WIB.

Sumber: