Rocky Gerung Tanggapi Santai Setelah Dilabrak Caleg PDIP Novi Bule di Bareskrim

Rocky Gerung Tanggapi Santai Setelah Dilabrak Caleg PDIP Novi Bule di Bareskrim

Tanggapan Rocky Gerung setelah dipersekusi-IST-

RADAR JABAR - Pengamat politik, Rocky Gerung dengan santai merespons insiden di mana seorang caleg dari PDIP di Dapil 3 Cianjur, Noviana Kurniati melabraknya di depan Bareskrim Polri di Jakarta pada tanggal 6 September 2023 yang lalu.

Rocky tidak terlalu mempermasalahkan dengan percobaan penyerangan dari Wanita itu.

"Biarin, biasa aja lah, mau diapain tuh. Orang dilabrak, atau orang mau memuji," ujar Rocky Gerung setelah menjalani pemeriksaan lanjutan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 13 September 2023.

Rocky menyatakan bahwa masih banyak orang yang mendukungnya, seperti yang terlihat dari jumlah orang yang berkumpul di Mabes Polri.

BACA JUGA:Alasan Rocky Gerung Enggan Tempuh Restorative Justice Dibongkar oleh Haris Azhar

"Banyak juga orang yang lambaikan tangan begini ke saya (love sign)," ucapnya.

Rocky mengatakan, orang-orang yang mendukungnya akan bersikap tertib dan tak akan rusuh, tidak seperti Novi.

"Pastilah yang dukung saya, berupaya untuk tertib," ucapnya.

Setelah menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Rocky Gerung mengalami insiden di mana ia dilabrak oleh seorang wanita yang ternyata merupakan calon anggota legislatif PDIP dari Cianjur bernama Noviana Kurniati.

Namun, sebagian pendukung Rocky juga merespon dengan melabrak balik Noviana Kurniati sebagai reaksi terhadap tindakannya terhadap Rocky.

BACA JUGA:Bareskrim Minta Kembali Klarifikasi Rocky Gerung pada Rabu

Video insiden ini diunggah ke media sosial dengan narasi yang menyebutkan, "Novi bule... Wanita yang melabrak Rocky Gerung dipersekusi oleh sekelompok orang di Bareskrim Polri."

Saat Noviana keluar dari lingkungan Mabes Polri, petugas memberikan perlindungan kepada Noviana dan menghalangi sekelompok orang yang mencoba mendekatinya.

Meskipun ada upaya pengamanan, Noviana tetap memberikan orasinya hingga akhirnya situasi memanas dan polisi harus campur tangan untuk mengamankannya.

Sumber: