Samsung Galaxy A25 5G: HP 3 Kamera, Android 14, dengan 'DNA' Flagship? Rp3 Jutaan Gak Berchandya Kan?

Samsung Galaxy A25 5G: HP 3 Kamera, Android 14, dengan 'DNA' Flagship? Rp3 Jutaan Gak Berchandya Kan?

Wow! Samsung Galaxy A25 5G HP Murah Android 14 Ber-DNA Flaghsip, Harganya Gak Bechandya Kan?-Ilustrasi Samsung Galaxy A25 5G-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar - Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G yang beredar menunjukkan bahwa ponsel murah entry-level ini memiliki DNA HP flagship. Saking kerennya Galaxy A25 5G berdasarkan bocorannya, fans garis keras Samsung bisa berharap harganya bener murah.

 

Samsung termasuk salah satu raksasa teknologi yang sukses di berbagai kelas ponsel pintar seperti di kelas menengah atau entry level. Salah satunya model serie A yang berhasil menjadi primadon di kalangan gawai mania. 

 

Kini ponsel Samsung A Series sepertinya akan memiliki satu anggota baru. Hal ini mengingat perusahaan asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan segera merilis HP seri A baru yaitu Galaxy A25 5G.

 

Baru-baru ini Samsung Galaxy A25 5G pun sudah muncul di listing Geekbench dengan nomor model SM-A256B. Daftar Geekbench membocorkan bahwa perangkat Samsung terbaru ini akan kedapatan prosesor Exynos 1280.

 

Chipset Exynos 1280 octa-core akan dipadukan bersama RAM 8 GB. Komposisi ini memastikan kinerja perangkatnya mumpuni untuk digunakan dalam aktivitas harian serta multitasking yang intensif.

 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Mewah Samsung Galaxy A25 HP 5G Murah: Baterai Besar, Exynos 1280, Android 14, Harganya?

 

Dari segi performa Samsung Galaxy A25 pun di-spill yakni single-core 973 poin serta multi-core di 2106 poin, demikian mengutip dari medcom.id. Skor ini menggambarkan HP tersebut sanggup menghadapi tugas-tugas lebih berat dengan baik.

 

Sumber: