Arsenal Disebut Bakal Kesulitan untuk Merekrut Vlahovic pada Januari 2024

Arsenal Disebut Bakal Kesulitan untuk Merekrut Vlahovic pada Januari 2024

Arsenal Mau Coba Boyong Vlahovic pada Januari 2024, Tapi Disebut Bakal Kesulitan-Dusan Vlahovic Striker Juventus-Instagram @vlahovicdusan

Radar Jabar – Arsenal disebut bakal kesulitan jika ingin memboyong striker Juventus Dusan Vlahovic di bursa transfer Januari 2024. Kabar bahwa The Gunners kemungkinan mencoba mendatangkan Vlahovic pada Januari 2024 berdasarakan laporan TMW.

 

Klaim TMW, Arsenal bisa mendekati Juve untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun senilai 215,000 paund/minggu (SalarySport) itu ketika bursa transfer Januari 2024 dibuka. Sang klub London Utara diklaim memang berkeinginan memboyong satu striker untuk membantu Gabriel Jesus.

 

Laporan media Italia itu juga mengklaim Mikel Arteta manajer The Gunners merupakan penggemar Dusan Vlahovic.

 

BACA JUGA:Kesulitan di Arsenal, Barcelona Siap Selamatkan Karier Jorginho

 

Dalam laporan TMW sebelumnya mengklaim Arsenal ingin memboyong Vlahovic pada 2022. Namun striker asal Serbia ini enggan pindah ke Emirates Stadium karena tim tersebut tidak berkompetisi di Liga Champions.

 

Adapun musim ini pasukan Mikel Arteta akan menjadi peserta Liga Champions dan sekaligus digadang-gadang kandidat untuk menjuarai Premier League.

 

Tapi HITC menilai Meriam London mungkin bakal kesulitan mendapatkan Dusan Vlahovic dari Juventus pada jendela transfer Januari 2024.

 

Sulit untuk melihat Si Nyonya Tua melego salah satu pilar terbaiknya di tengah musim. Terlebih lagi apabila mereka sedang dalam perburuan gelar juara Serie A.

 

BACA JUGA:Butuh Pelapis Bukayo Saka, Arsenal Incar Bintang Aston Villa Ini

 

Tergolong fenomena langka melihat klub papan atas sekelas Juve menjual pemain bintang seperti striker berusia 23 tahun itu di tengah musim.

 

Di musim Serie A 2023/2024 sejauh ini, Vlahovic sudah menyumbang dua gol dan satu assist dalam tiga penampilan bersama Juventus.

 

Jika hendak mendatangkan Dusan Vlahovic, kemungkinan besar Arsenal harus menunggu sampai musim panas tahun depan untuk mendapatkannya.

 

Sumber: HITC.

Sumber: