Bocoran Redmi Note 13 Series: Punya 5 Model dengan Spesifikasi Gahar Semua? Termasuk Note 13 Pro!

Bocoran Redmi Note 13 Series: Punya 5 Model dengan Spesifikasi Gahar Semua? Termasuk Note 13 Pro!

Bocoran Redmi Note 13 Series: Punya 5 Model dengan Spesifikasi Gahar Semua? Termasuk Note 13 Pro!-Ilustrasi HP Redmi Note 13 Series-Tangkapan Layar via Hallo GSM/IST

Radar Jabar - Seri baru HP besutan Redmi yaitu Note 13 Series telah menjadi buah bibir di kalangan pencinta ponsel pintar akhir-akhir ini. Kabar baiknya bagi mereka yang termasuk kerap ngegosip Redmi Note 13 Series, ada bocoran terbaru seputar Note 13 Pro dan 'kawan-kawannya'.

 

Bukan tanpa sebab para tech antusiast sangat kepincut dengan Redmi Note 13 Series sehingga selalu menantikan informasi terbarunya. Maklum saja wong barisan seri Redmi satu ini digadang-gadang merupakan ponsel dengan spek lebih canggih serta berkelas.

 

Memiliki ponsel pintar yang memiliki spesifikasi canggih tentu sangat dibutuhkan oleh banyak orang guna menunjang aktivitas harian mereka. Oleh karena itu, ketika mencuat kabar akan rilis HP canggih dan berkualitas pasti orang langsung memasukannya ke list target.

 

Seri Note 13 juga termasuk smartphone yang layak pencinta gadget masukkan ke dalam daftar beli mereka. Bocoran terbaru sputar line-up Note 13 Series menunjukkan spesifikasi ponsel-ponselnya amat menarik.

 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Hadirkan Kamera Utama 200MP, Fast Charging 67W, RAM 16GB? Kapan Rilis?

 

Telah berseliweran rumor bahwa Redmi bakal merilis Note 13 Series pada Oktober 2023 di Tiongkok. Sebelum ada pengumuman atau konfirmasi resmi, platform sertifikasi Tiongkok telah menampilkan beberapa nomer model: 2312DRAABC, 2312CRAD3C, 2312DRA50C, dan 23090RA98C, yang dikabarkan anggota jajaran Note 13.

 

Sementara itu laporan baru dari XIaomiui sebagaimana dikutip dari Gizmochina mengungkapkan barisan seri Redmi Note 13 akan meliputi lima model. XIaomiui pun bahkan sudah membagikan detail kunci seputar gawai ini.

 

Sumber: