Oklin Fia Akan jadi Duta MUI Usai Buat Video Semi Asusila, Netizen: Orgil!

Oklin Fia Akan jadi Duta MUI Usai Buat Video Semi Asusila, Netizen: Orgil!

Pengacara Oklin Fia, Budiansyah mengungkapkan bahwa kliennya diminta untuk jadi Duta MUI-Ist-

RADAR JABAR - Selebgram sekaligus TikToker Oklin Fia akhirnya menemui Wakil Sekretaris Jenderal Badan Hukum MUI, Ikhsan Abdullah, untuk secara langsung meminta maaf terkait kontroversi video adegan semi asusila yang dibuatnya.

Pengacara Oklin Fia, Budiansyah mengungkapkan bahwa kliennya merasa sangat menyesal atas tindakannya dan berkomitmen untuk memperbaiki perilaku.

Setelah mengakui kesalahan dan berjanji untuk berubah, tim hukumnya menyampaikan bahwa Oklin Fia mendapatkan tawaran untuk menjadi duta MUI.

“Oklin ini akan menjadi sebuah inspirasi bagi anak-anak muda yang tadinya mereka terpeleset ‘Oh saya masih diberikan tempat, saya masih diberikan kesempatan untuk menginspirasi’,” kata Budiansyah, pada 5 September 2023.

BACA JUGA:Oklin Fia Sambangi MUI, Minta Maaf Terkait Konten yang Dia Buat

Saat ini, Oklin dianggap telah mengalami perubahan yang positif setelah bertemu dengan perwakilan MUI.

Menurut MUI, Oklin Fia dapat menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda untuk memperbaiki diri. Bahkan, MUI menganggap Oklin Fia pantas menjadi seorang duta MUI.

"Yang tadinya terpeleset, 'Oh, saya masih diberikan tempat. Saya masih diberikan ruang. Saya masih diberikan kesempatan untuk menginspirasi orang-orang'," sambungnya.

BACA JUGA:Alasan Oklin Fia Senang Memakai Hijab dengan Pakaian Ketat hingga Jilat Es Krim Viral

Budiansyah menyampaikan, "Saya tidak tahu detailnya seperti apa, tetapi lebih ke duta MUI. Kemarin ada sempat penyampaian seperti itu."

Berdasarkan pernyataan Budiansyah, selebgram berusia 22 tahun tersebut merasa lebih tenang setelah menerima nasihat atau bimbingan dari MUI. Berbagai tanggapan negatif pun membanjiri unggahan video pernyataan Budiansyah sebagai kuasa hukum Oklin Fia.

“Ngga jelas emang di negeri ini kalo ada sensasi apa” pasti di jadiin dutaa,: ujar seorang netizen.

“orgiL, bagian mana yg menginsipirasi?? itu yg jadiin oklin duta keknya emang seneng liat gituan sih, biar makin banyak kaya si oklin kan? makin aneh aja ini negara.,” tulis yang lain.

Sumber: