Prediksi Harga Nokia Oxygen Ultra 5G 2023, Kisaran 3 Jutaan dan Cek Spesifikasinya Disini!

Prediksi Harga Nokia Oxygen Ultra 5G 2023, Kisaran 3 Jutaan dan Cek Spesifikasinya Disini!

Prediksi Harga Nokia Oxygen Ultra 5G 2023, Kisaran 3 Jutaan dan Cek Spesifikasinya Disini!-Ilustrasi Nokia Oxygen Ultra 5G-GSMArena24

RADAR JABAR - Prediksi harga Nokia Oxygen Ultra 5G sedang menjadi perbincangan. Pasalnyla keunikan dari smartphone ini memiliki desain yang nyaris transparan serta memiliki spesifikasi tak kalah dari hp nokia lain.

Smartphone keluaran nokia ini juga diprediksi akan rilis di penghujung tahun 2023. Berdasarkan dari berbagai sumber yang di olah hp ini akan dirilis di berbagai negara.

Tentunya dengan perilisan Nokia Oxygen Ultra 5G akan memiliki harga yang berbeda di tiap negara. Bagi yang penasaran kami akan memberikan prediksi harga serta spesifikasi 

Spesifikasi Nokia Oxygen Ultra 5G

Smartphone yang stau ini hadir dengan desain transparan yang unik tidak seperti hp Nokia pada umumnya. Dikabarkan bahwa Smartphone ini memiliki empat jenis warna, yaitu Merah, Hitam, Putih dan Biru.

Nokia Oxygen Ultra 5G diprediksi akan menggunakan layar Super AMOLED dengan ukuran layar sebesar 6.9-inch. Untuk resolusinya sendiri sebesar 2990 x 3690 pixels.

BACA JUGA:Kembali Menggila! Nokia Oxygen Ultra 5G Hadirkan RAM 16GB dan Baterai 8100mAh, Harganya Murah Banget?

Dari segi chipset, Nokia Oxygen Ultra 5G dikabarkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Didukung huga dengan RAM berkapasitas 12 hingga 16 GB dengan memori internal sebesar 256 GB hingga 512 GB, serta terdapat memori eksternal tambahan.

Selain itu, Nokia Oxygen Ultra 5G memiliki resolusi kamera sebesar 108 MP sebagai kamera utama, 44 MP kamera ultra-wide angle lens, 16 MP dan 8 MP kamera tambahan. tentunya dengan resolusi kamera yang cukup besar akan memberikan hasil jepretan yang jernih dan tajam.

Prediksi Harga Nokia Oxygen Ultra 5G 2023 di Tiap Negara

Prediksi harga Nokia Oxygen Ultra 5G memiliki beberapa variasi harga yang berbeda di tiap negara. Tentunya hal ini bergantung dari produksi dan perilisan hp tersebut.

Selain itu, harga smartphone ini juga berdasarkan dari spesfikasi canggih dan bentuknya yang unik. Tedapat 9 negara yang sudah memiliki prediksi harga dari hp ini, yang meliputi Amerika Serikat, Singapura, Inggris, India, Arab Saudi, Malaysia, Nigeria, Kanada, dan Australia.

BACA JUGA:Segera Rilis? Nokia Nokia Oxygen Ultra 5G Hadirkan Baterai 8100mAh dan Layar Super AMOLED Terbaik di Abad Ini

Di Amerika Serikat Nokia Oxygen Ultra 5G diprediksi memiliki harga 219 Dollar Amerika. Jika dirupiahkan harga smartphone tersebut mencapai Rp3,3 juta rupiah.

Sementara di India harga Nokia Oxygen Ultra 5G diprediksi memiliki harga sebesar 17,990 Rupee. Harga tersebut setara dengan Rp3,3 juta jika dirupiahkan.

Dari kedua negara tersebut jika Nokia Oxygen Ultra 5G dijual di Indonesia bisa memiliki harga sekitar Rp3,3 juta. Harga tersebut terbilang cukup murah dengan memiliki desain unik dan spesifikasi mumpuni.

Sumber: gsmarena