WOW!! Keuntungan dari BRI Traveloka PayLater Card Banyak Banget, Cek Limit, Biaya dan Cara Daftarnya Disini!

WOW!! Keuntungan dari BRI Traveloka PayLater Card Banyak Banget, Cek Limit, Biaya dan Cara Daftarnya Disini!

BRI Traveloka PayLater Card--https://kartukredit.bri.co.id/

RADAR JABAR - Saat ini, Berbagai Platform telah menyediakan produk cicilan atau kartu kredit untuk memudahkan konsumennya dalam melakukan transaksi.

Salah satunya Traveloka Group yang berkolaborasi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Pesero) menciptakan Kartu Kredit inovatif yaitu BRI Traveloka PayLater Card dengan menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi penggunanya dalam bertransaksi atau berbelanja, baik itu berbelanja di dalam dan luar Aplikasi Traveloka.

Pengguna Kartu Kredit ini juga dapat mengakses berbagai layanan kartu kredit secara langsung melalui Platform Traveloka.

Diantara layanan yang dapat diakses pengguna mengenai kartu kredit ini di Aplikasi Traveloka yaitu:

  1. Pengajuan Kartu Kredit Secara Online
  2. Status aplikasi dan pengiriman kartu
  3. Aktivitasi kartu
  4. Informasi kartu
  5. Mutasi kartu
  6. Notifikasi transaksi
  7. Tagihan bulanan
  8. Blokir kartu
  9. Pembayaran tagihan tanpa input nomor kartu

Kartu ini dapat digunakan untuk bertransaksi secara online maupun offline di seluruh dunia dengan dukungan jaringan VISA.

 

 

Apa sih Keuntungan dari Traveloka Paylater Card?

Adapun bagi anda yang ingin mendaftar sebagai pengguna kartu kredit ini, Anda harus memperhatikan terlebih dahulu keuntungan apa saja yang didapat ketika Anda memutuskan untuk apply kartu kredit ini.

Berikut Keuntungan dari BRI Traveloka Paylater Card:

  1. Tanpa Biaya Tahunan Selamanya: Jika Anda tidak bertransaksi dalam satu bukan penagihan, maka tidak akan ada tagihan yang harus dibayar berikut biaya admin dan tanpa biaya layanan.
  2. Riwayat Transaksi Real-Time: Anda tidak perlu khawatir mengenai pengaturan keuangan, karena riwayat transaksi real-time Paylater Card ada di Tangan Anda di Aplikasi Traveloka.
  3. Verifikasi Cepat: Jika Anda ingin segera bertransaksi menggunakan Paylater Card ini, Anda tidak perlu khawatir karena proses verifikasi sangat cepat. Anda hanya harus menunggu proses penijauan selama 3-7 hari, kemudian proses mencetak kartu dalam 1-3 hari dan yang terakhir proses mengantar kartu yaitu 3-14 hari. Penting untuk diperhatikan, dalam pengisian Alamat harus tepat dan lengkap, Karena kartu harus diterima langsungboleh Anda kemudian agen akan meminta tanda tangan Anda. 
  4. Cara Mudah Tambah Poin: Dapatkan juga poin dari setiap transaksi. Anda akan mendapat poin 500 sampai bonus 100.000 poin dalam setiap transaksi yang Anda lakukan.

BRI Traveloka PayLater Card adalah solusi yang tepat bagi Anda yang ingin bertransaksi dengan mudah dan cepat. Dengan proses pendaftaran yang mudah dan cepat serta keuntungan-keuntungan yang ditawarkan, BRI Traveloka PayLater Card dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan transaksi Anda.  

 

 

Berapa Limit BRI Traveloka Paylater Card?

Selain menawarkan banyak keuntungan bagi pengguna, kartu BRI Traveloka Paylater Card ini juga memberikan batas limit kredit yang cukup besar yaitu mulai dari Rp 3.000.000 s/d Rp 999.999.999.

Dengan jumlah limit yang sebesar itu, tentunya akan membantu Anda untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Namun, Tetap Anda harus bisa mengontrol sesuai dengan kemampuan perekonomian Anda, agar nantinya tidak akan memberatkan saat proses pembayaran atau pengembalian.

Adapun Biaya yang telah dibebankan pada BRI Traveloka Paylater Card atas Biaya Over Limit, Biaya keterlambatan pembayaran, Biaya penggatian kartu, Biaya pencetakan ulang billing statement, biaya kenaikan limit dan sebagainya, Berikut adalah rincian biayanya:

  1. Annual Fee: Basic
  2. Annual Fee: Supplement
  3. Biaya Over Limit: Rp 125.000
  4. Biaya Keterlambatan: 1% dari tagihan atas Maksimum Rp 100.000
  5. Biaya Penggantian Kartu: Rp 50.000
  6. Biaya Pencetakan Ulang Billing Statement: Rp 10.000
  7. Biaya Copy Sales Draft Local: Rp 25.000
  8. Biaya Copy Sales Internasional: Rp 150.000
  9. Biaya Penggantian Pin: Rp 25.000
  10. Biaya Ringkasan Transaksi Tahunan: Rp 100.000
  11. Biaya Limit kartu kreditv BRI: Rp 3.000.000 s/d Rp 999.999.999
  12. Biaya Kenaikan Limit: Rp 75.000
  13. Biaya Upgrade Kartu: Rp 0
  14. Biaya Penagihan: Rp 50.000

Sumber: