New Kids on The Block Akan Berkolaborasi dengan Seventeen

New Kids on The Block Akan Berkolaborasi dengan Seventeen

New Kids on The Block Akan Berkolaborasi dengan Seventeen--Twitter

RADAR JABAR- Boy Grup asal Amerika Serikat sejak tahun 80-an, New Kids on The Block (NKOTB) bobocorkan akan berkolaborasi musik dengan boy grup asal Korea Selatan SEVENTEEN dalam sebuah lagu yang akan dirilis pada 1 September mendatang.

Melalui akun Twitter resmi SEVENTEEN @pledis_17 mengunggah ulang video singkat dari akun resmi NKOTB. Dalam postingan tersebut terdapat cuplikan video berdurasi 7 detik dan bertuliskan NKOTB X SEVENTEEN.

“Carat (nama penggemar SEVENTEEN) inilah saatnya. Dengan @NKOTB,” tulis keterangan di akun SEVENTEEN.

Sebelum menegaskan proyek kolaborasi musik mereka, beberapa kali akun SEVENTEEN mengomentari beberapa postingan dari NKOTB di twitter. 

Sementara itu SEVENTEEN akan melakukan comeback dengan mini album ke 11 mereka. Untuk tema dan segala macamnya pihak agensi belum memberi bocoran apapun.

Dilansir dari portal berita Korea Selatan yakni Sports Seoul Pledis mengatakan “Memang benar bahwa kami akan comeback dengan mini album ke 11 pada akhir Oktober. Saat ini kami sedang dalam tahap akhir persiapan album dan tanggal comeback secara detail akan diumumkan kemudian hari”.

Sumber: