PAN Tak Khawatir PKB Hengkang dari Koalisi Indonesia Maju

PAN Tak Khawatir PKB Hengkang dari Koalisi Indonesia Maju

PAN Tak Khawatir PKB Hengkang dari Koalisi Indonesia Maju--Antara news

RADAR JABAR- Sekjen Partai Amanah Nasional (PAN) yakni Eddy Soeparno mengatakan partainya memiliki kerja sama politik baik dengan PKB untuk mendukung bacapre Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

PAN menyatakan tak khawatir PKB akan meninggalkan koalisi lantaran sudah percaya penuh dengan sikap yang diambil.

“Ya saya kira dari awal kita spirit kita adalah spirit kebersamaan, spirit kebersamaan itu artinya dari awal kita sudah mengikat kerja sama politik dan dengan kerja sama politik itu kita pasti akan bekerja untuk mencapai target dan target kita adalah memenangkan Pak Prabowo menjadi presiden,” ujar Eddy pada awak media di Tennis Indor Senayan, Jakarta, Rabu (30/8/2023).

Eddy juga menyebut cawpres Prabowo belum ditentukan secara spesifik. Meski demikian ia menyebut Prabowo dan ketum parpol akan membahas ini dengan intens.

“Siapa wapresnya? Kembali lagi itu kita bahas bersama-sama. Nggaklah (khawatir) kan kita sudah kenal begitu lama, kerja samanya politik juga sangat dekat, di DPR juga sangat erat hubungannya jadi tidak ada kekhawatiran sama sekali,” ujarnya.

“Dan kita percaya penuh bahwa soliditas ini akan dilangsungkan sampai dengan pemilu bahkan nanti kerja sama nanti di parlemen pasca Pilpres nanti 2024,” tambahnya.

Sumber: