Viral Video Kekerasan Pria Gemulai Pukuli Wanita, Warganet: Boti!

Viral Video Kekerasan Pria Gemulai Pukuli Wanita, Warganet: Boti!

Sebuah rekaman video kekerasan dari seorang pria kepada wanita viral di media sosial. -Tangkapan layar-

RADAR JABAR - Sebuah rekaman video kekerasan dari seorang pria kepada wanita viral di media sosial. Ada yang menyebut rekaman itu tindakan KDRT, sebagian menyebut pertengkaran sepasang kekasih.

Dalam video tersebut, terlihat seorang laki-laki memukul perempuan, yang juga merupakan perekam video tersebut secara diam-diam.

Rekaman video ini dengan cepat menyebar luas setelah diunggah ke platform media sosial pada Selasa, 29 Agustus 2023. Dalam video yang dibagikan melalui akun Instagram @terangmedia dan akun Twitter @txtdarigajelas, terlihat sepasang pria dan wanita sedang bertengkar di dalam sebuah ruangan.

Namun, lebih dari sekadar perdebatan, pria tersebut terlihat melakukan tindakan kekerasan. Wanita muda ini mengalami perlakuan kasar, termasuk pukulan, tendangan, dan bahkan dorongan hinggawanita itu terjatuh.

BACA JUGA:Daniel Mananta Jelaskan Maksud 'Woke Agenda' yang Ada di Sekolah Pendukung LGBT

Kejadian ini semakin parah karena sang pria juga meludahi wanita tersebut ketika ia mencoba membantah perkataan pria tersebut. Tanggapan wanita tersebut datang dalam bentuk perlawanan, di mana ia menggunakan sehelai kain untuk memukul wajah pria tersebut.

Namun, aksi perlawanan ini hanya memicu tanggapan lebih kejam, di mana pria tersebut memukul wanita tersebut kembali di wajahnya. Selama insiden ini, pria tersebut terlihat marah dan menggunakan kata-kata kasar dalam menghadapi pasangannya.

Sampai saat berita ini ditayangkan, motif di balik tindakan penganiayaan pria tersebut masih belum jelas. Video ini telah menarik perhatian pengguna media sosial, dengan banyak dari mereka mengecam tindakan kekerasan yang ditunjukkan oleh pria tersebut terhadap pasangannya.

Beberapa orang juga berspekulasi tentang kondisi psikologis pria tersebut, termasuk beberapa yang mengaitkannya dengan orientasi seksualnya. Melihat gelagat gemulai pria di video yang viral tersebut, banyak warganet yang menebak bahwa pelaku adalah bagian dari LGBT.

“Diliat dari cara nunjuknya sepertinya dia sangat slayy,” kata seorang warganet.

“Keliatan ko gelagatnya kek banci. Ga gue sensor muka lo, jamblang. Bentar lagi dihujat seindonesia,” tulis komentar netizen lain.

“Dari caranya ngacungin jari telunjuk, kayak "agak laen" ini spesies lakiknya. Ada yang sepemikiran sama gue juga gak sih? Kalo lakik beneran gak begini sih kelakuannya sama perempuan,” kata akun Twitter lain.

“klo menurut radar gw ya, cowonya boti,” tulis yang lain.

Sumber: