Imbas Isu Rangka ESAF! Ini Daftar Harga Motor Honda Bekas yang Turun, Saham dan Penjualan Ikut Turun

Imbas Isu Rangka ESAF! Ini Daftar Harga Motor Honda Bekas yang Turun, Saham dan Penjualan Ikut Turun

Daftar Harga Motor Honda Bekas yang Turun-Ist-

RADAR JABAR - Berita tentang rangka ESAF karatan sangat menggemparkan, akhirnya berdampak pada penurunan harga motor Honda bekas. Tidak pasti apakah ini berita gembira atau berita yang memilukan.

Setelah kejadian rangka ESAF Honda yang keropos viral, harga motor Honda bekas mengalami penurunan yang signifikan. Bagi Anda yang sangat mendukung Honda dan tidak terlalu memperhatikan situasi berita saat ini, ini merupakan peluang bagus.

Anda dapat membeli motor Honda bekas saat ini dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, bagi mereka yang ingin menjual motor Honda mereka atau terlibat dalam bisnis penjualan motor bekas, ini menjadi mimpi buruk bahkan bencana besar. Motor-motor tersebut sulit untuk dijual dan harganya turun dengan cukup drastis.

Daftar Harga Motor Honda 2023 Bekas yang Turun

Kami mencari informasi mengenai hal ini dan menemukan di situs web greatauto.com bahwa harga motor Honda produksi tahun 2023 mengalami penurunan. Berikut adalah rinciannya:

Honda Beat : Rp16,4 juta (Baru: Rp18,9 juta)

 

BACA JUGA:Honda Klarifikasi Soal Rangka eSAF yang Karatan, Reaksi Warganet Tak Puas

 

Honda Beat CBS 2023 : Rp15,9 juta (Baru: Rp18,05 juta)

Beat Street dijual seharga Rp16,2 juta (Baru: Rp18,7 juta)

Genio CBS: Rp16,4 juta (Baru: Rp19,11 juta)

Scoopy Prestige: Rp22,68 juta (Baru: Rp20,7 juta)

Vario 160 ABS: Rp26,8 juta (Baru: Rp29,513 juta)

Harga motor Honda bekas tersebut berlaku di Jakarta dan mengindikasikan penurunan sekitar 15% dari harga baru atau sekitar Rp2 jutaan. Meskipun terlihat sedikit, perlu diingat bahwa rincian harga motor di ini baru saja dibeli beberapa bulan yang lalu.

Sumber: