Bochum vs Dortmund 1-1: Donyell Malen Selamatkan Die Borussen di Ruhr Derby

Bochum vs Dortmund 1-1: Donyell Malen Selamatkan Die Borussen di Ruhr Derby

Bochum vs Dortmund 1-1: Donyell Malen Selamtkan Die Borussen di Ruhr Derby-Striker Borussia Dortmund, Donyell Malen, menjadi penyelamat timnya dalam laga melawan VfL Bochum, hari Sabtu (26/8)-Tangkapan Layar via Euro Sport/Getty Images

Radar Jabar - Striker Borussia Dortmund, Donyell Malen, menjadi penyelamat timnya dalam laga melawan VfL Bochum, hari Sabtu (26/8). Golnya membantu Die Borussen menahan imbang tuan rumah 1-1.

 

Pertandingan Bochum vs Dortmund dalam lanjutan Bundesliga 2023/2024 berlangsung di Vonovia Ruhrstadion. Ini menjadi seri Ruhr Derby pertama pada musim 2023/2024.

 

VfL Bochum, yang memasuki pertandingan setelah kalah telak 0-5 dari Stuttgart di pembuka Bundesliga 2023/2024, mampu tampil percaya diri. Mereka terhitung menciptakan sembilan peluang di babak pertama.

 

BACA JUGA:Kalahkan Juventus dan Dortmund, Monchengladbach Amankan Jasa Wonderkid Italia

 

Menit ke-13 menjadi momen di mana tuan rumah memimpin terlebih dahulu. Melansir dari Euro Sport, Kevin Stoger mencetak gol setelah melakukan tendangan keras dari sudut sempit dalam kotak penalti.

 

Bahkan keunggulan mereka hampir bertambah. Sayangnya kali ini sundulan Philipp Hofmann memanfaatkan umpan silang Stoger masih menerpa mistar gawang.

 

Sementara itu Borussia Dortmund juga membuat beberapa peluang bagus. Sundulan Sebastien Haller dapat diselamatkan oleh kiper lawan, selagi Julian Brandt menyia-nyiakan dua peluang. 

 

Sumber: