Harga di Bawah 2 Juta! Nokia T20: Tablet Canggih dengan Sistem Operasi Android 11 dan Baterai Jumbo, Gahar!

Harga di Bawah 2 Juta! Nokia T20: Tablet Canggih dengan Sistem Operasi Android 11 dan Baterai Jumbo, Gahar!

Harga di Bawah 2 Juta! Nokia T20: Tablet Canggih dengan Sistem Operasi Android 11 dan Baterai Jumbo, Gahar!--

Radar Jabar -  Kemunculan tablet Nokia T20 cukup mencuri perhatian banyak orang karena menawarkan desain yang menarik dan juga harga yang cukup terjangkau di kelasnya. Selain itu, Performa dan spesifikasi nya pun cukup menarik perhatian. 

Pasalnya, Nokia T20 menawarkan harmoni yang dinamis antara kinerja yang tangguh dan pengalaman hiburan yang memukau, tablet ini telah mengguncang pasar dengan sejumlah fitur luar biasa yang melekat padanya.

Nokia adalah sebuah perusahaan  teknologi informasi, dan elektronik konsumen multinasional asal Finlandia yang didirikan pada tahun 1865. Kantor pusat Nokia terletak di Espoo, Finlandia 

Spesifikasi Tablet Nokia T20 yang Menawan :

Baterai Super Jumbo

Salah satu poin penjualan utama Nokia T20 adalah baterai Li-Polymer 8200 mAh yang kuat yang membekalinya dengan daya tahan yang mengesankan.

Ini memungkinkan Anda menjalankan aplikasi sepanjang hari tanpa harus khawatir tentang kehabisan daya.

Layar Berkualitas Tinggi

Dengan layar IPS LCD 2K berukuran 10,4 inci yang hebat, resolusi yang tajam dengan 1200 x 2000 piksel, Nokia T20 memberikan gambar yang hidup dan detail yang luar biasa.

Dari produktivitas hingga hiburan, layar ini mampu menangani segala tugas dengan gemilang.

Performa Cepat dan Multitasking Lebih Mudah

Ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T610, tablet ini menawarkan performa yang tangguh. Dengan CPU octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8 GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8 GHz, Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking dengan lancar.

 

BACA JUGA:Nokia T20, Tablet Terbaru dengan Spek Gahar Baterai Tahan Lama, Harganya Murah?

 

Sumber: