Spesifikasi Realme C55 Punya Spesifikasi Gahar Harga 2 Jutaan Aja!

Spesifikasi Realme C55 Punya Spesifikasi Gahar Harga 2 Jutaan Aja!

Spesifikasi Realme C55 Punya Spesifikasi Gahar Harga 2 Jutaan Aja!-Realme C55-Website resmi Realme

RADAR JABAR - Spesifikasi Realme C55 memiliki spesifikasi mumpuni dengan memiliki harga 2 jutaan aja. Smartphone telah menjadi salah satu merek ponsel yang terus menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Realme C55 sudah rilis di Indonesia sejak Maret lalu tentunya memiliki spesifikasi gahar dan mumpuni. Bagi yang tertarik, kami akan membahas mengenai spesifikasi hp ini.

Spesifikasi Realme C55

Desain dan Tampilan

Realme C55 hadir dengan desain modern yang memadukan elemen-elemen estetika dengan dua varian warna Sunshower dan Rainy Night. Desain Sunshower yang lebih tipis dengan memiliki ukuran sebesar 7,89mm.

Ponsel ini memiliki layar FHD+ berukuran 6,72 inci dengan resolusi tinggi, menghasilkan tampilan yang tajam, warna yang kaya, dan kontras yang baik. Realme C55 memiliki rasio layar sebesar 9,14% dengan tingkat kecerahan 680 nits.

BACA JUGA:Realme C53 NFC: Spesifikasi Lengkap dan Harganya di Indonesia

Performa dan Memori

Di balik tampilan menarik, Realme C55 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 yang memberikan performa mumpuni. Selain itu didukung dengan CPU Octa-core dengan GPU ARM Mali-G52.

Smartphone ini juga hadir dengan OS Android 13 yang tentunya memberikan performa terbaru yang sangat menarik dan canggih.

Spesifikasi Realme C55 hadir dengan kapasitas RAM jumbo sebesar 8GB yang dapat ditambah hingga sebesar 16 GB. Sementara untuk kapasitas memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 256 GB.

Kamera

Sektor kamera juga menjadi sorotan dalam Realme C55. Dilengkapi dengan kamera utama ganda di bagian belakang dengan resolusi yang masing-masing sebesar 64 MP termasuk lensa utama dengan resolusi tinggi dan lensa pendukung untuk mengambil foto dengan berbagai efek.

Kamera depan yang berkualitas juga memiliki resolusi sebesar 8 MP memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie yang jernih dan menawan. Ada juga berbagai fitur pada kamera yang memberikan sentuhan menawan pada jepretan dengan hasil yang lebih jernih.

BACA JUGA:Realme C53 NFC: HP Level Entry yang Bergaya, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Baterai Tahan Lama

Ketahanan baterai sering kali menjadi pertimbangan utama dalam memilih ponsel. Realme C55 menghadirkan baterai yang cukup besar, memastikan ponsel tetap hidup sepanjang hari dengan penggunaan normal. Memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAH dengan memiliki daya tahan yang cukup lama.

Selain itu, teknologi pengisian cepat juga hadir untuk mengisi daya dengan lebih efisien. 

Harga

Realme C55 dijual dengan harga berkisar di angka 2 jutaan. Dari situs resmi Realme, smartphone ini dijual dengan harga 2,5 juta rupiah.

Sumber: