Siap Tayang September, Ini Dia Sinopsis A Time Called You yang Tayang di Netflix!!!

Siap Tayang September, Ini Dia Sinopsis A Time Called You yang Tayang di Netflix!!!

Siap Tayang September, Ini Dia Sinopsis A Time Called You yang Tayang di Netflix!!!--Twitter

RADAR JABAR- Kini Netflix kembali memberikan trailer terbaru dari drama A Time Called You. Drama ini dikabarkan akan tayang tanggal 8 September 2023.

Drama A Time Called You ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan juga Jeon Yeo Been. Drama yang disutradai oleh Kim Jin Won ini merupakan sebuah drama remake dari drama Taiwan yang berjudul Some Day or One Day.

Drama ini mengusung genre romance dan time travel yang diperikirakan akan memiliki jumlah episode sebanya 12 dan akan di tayangkan di platform Netflix.

Berikut radarjabar.disway.id terlah merangkum sinopsis dari drama A Time Called You.

 

Sinopsis A Time Called You

 

Drama ini menceritakan tentang kisah asmara dan perjalanan waktu, A Time Called You akan mengisahkan tentang Jun Hee (Jeon Yeo Been) yang tengah merindukan kekasihnya yakni Yeon Jun yang merupakan mendiang kekasihnya yang sudah meninggal satu tahun lalu.

Diterpa perasaan rindu, Jun hee tiba-tiba melakukan perjalanan waktu atau time travel untuk kembali ke tahun 1998 dan bertemu dengan Si Heon (Ahn Hyo Seop)  sesosok pria yang mirip dengan kekasihnya.

Hal tersebut dimulai ketika Jun hee sedang berada di dalam perjalanan bus sembari mengingat momen masa lalu bersama kekasihnya yang saat itu masih duudk di bangku SMA tahun 1998.

Kemudian secara ajaib Jun Hee kembali ke masa lalu dan menemukan dirinya yang terbangun sebagai seorang siswi di SMA dengan bernama Kwon Min Joo.

Jun Hee yang berada dalam raga Min Joo kemudian bertemu dengan Si Heon, teman satu sekolahnya yang begitu mirip dengan sang mantan kekasih yang telah meninggal dunia.

Tidak hanya itu, kisah cinta segitiga juga terjadi dalam drama berikut, ketika sahabat Si Heon yang bernama In Gyu (Kang Hoon) juga menyukai Min Joo.

Konflik dari cerita berikut akan semakin memanas ketika sebuah insiden misterius mengancam keselamatan Min Joo yang telah melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.

Sumber: