Harry Styles Dikabarkan Akan Terjun ke Dunia Bisnis Membuat Parfum

 Harry Styles  Dikabarkan Akan Terjun ke Dunia Bisnis Membuat Parfum

Harry Styles Dikabarkan Akan Terjun ke Dunia Bisnis Membuat Parfum - Harry Styles -Instagram @harrystyles

RADAR JABAR - Setelah meraih sukses dalam karir solonya, Harry Styles saat ini dilaporkan tengah memasuki dunia bisnis. Mantan anggota One Direction ini rencananya akan meluncurkan merek parfum dan kosmetik yang akan diberi nama "Pleased".

Pemberitaan ini muncul setelah sebuah dokumen dibagikan oleh editor Page Six. Dokumen tersebut mengungkapkan bahwa Harry Styles dan mantan asisten eksekutifnya, Emma Spring, terdaftar sebagai direktur dalam perusahaan kosmetik dan parfum.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Harry Styles sendiri, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa merek ini akan segera dirilis.

Seorang penggemar mengungkapkan kegembiraannya di Twitter, Para penggemar juga mengantisipasi bahwa produk kosmetik dan parfum yang ditawarkan kemungkinan akan bersifat unisex.

“Parfum dan kosmetik? Oh My God, saya begitu senang menyambut itu. Semua orang akan berteriak mengetahui ini. Saya ingin segera membelinya,” tulis seorang penggemar di akun Twitternya.

 

BACA JUGA:7 Musuh Kenshin Himura yang Berubah Menjadi Sekutu, Nomor 2 Gak Nyangka Banget!

 

Harry Styles dikenal karena gaya berpakaian eksentriknya yang tidak terbatas pada batasan gender yang umumnya ada dalam masyarakat. Ia sering kali bermain-main dengan gaya gender-blending, yaitu menggabungkan pakaian pria dan wanita.

Pada akhir tahun 2020, majalah mode terkenal Vogue menampilkan Harry Styles sebagai model sampulnya. Penampilannya yang berani dengan gaun panjang renda menjadi sorotan.

Sementara itu, dalam hal karir musik, Harry Styles belum merilis musik baru sejak album solonya yang kedua, "Fine Line," pada bulan Desember 2019.

 

Sumber: