4 Model Gamis Batik Wanita yang Sangat Cocok Dikenakan ke Pesta Pernikahan, Ciamik

4 Model Gamis Batik Wanita yang Sangat Cocok Dikenakan ke Pesta Pernikahan, Ciamik

4 Model Gamis Batik Wanita yang Sangat Cocok Dikenakan ke Pesta Pernikahan, Ciamik--(Sumber Gambar: Freepik)

RADAR JABAR - Gamis merupakan salah satu model pakaian yang sangat digemari oleh kaum wanita. Sehingga karena tingginya peminat.

Selain itu, model gamis batik wanita pun banyak dibuat oleh para perancang busana sebagai inovasi perpaduan batik dan juga model gamis yang akan membuat tampilan wanita semakin anggun nan menawan.

Model gamis batik wanita ini, selain dirancang oleh perancang busana, para perusahaan tekstil pun ikut membuatnya.

Bagi kalian yang masih bingung tentang model gamis batik mana yang bagus dan cocok. Yuk, simak model gamis batik, yang berikut ini:

1.gamis Dengan model Ujung Rempel

Model gamis batik wanita yang menjadi rekomendasi adalah jenis dengan ujung rempel yang akan membuat penampilan kalian semakin anggun dan mempesona.

Jenis gamis batik yang satu ini, sangat cocok digunakan ke acara pesta pernikahan, karena memiliki tampilan yang simple tapi modis.

Potongan yang lurus dipadukkan dengan ujung rempel, membuat gamis batik satu ini mampu memberikakn kesan tinggi dan juga jenjang ketika dipakai.

Selain itu juga, model busana yang satu ini juga terdapat berbagai warna yang menarik. Pakaian yang satu ini juga sangat pas jika dikombinasikan dengan heels loh girls.

Nah, untuk bisa mendapatkan pakaian yang satu ini, kalian harus menyiapkakn budget paling rendah yakni Rp100.000. jadi, gimana ladies apakah kalian tertarik memakai gamis batik yang satu ini?

2.Gamis Batik Megamendung

Salah satu batik yang digemari dan banyak peminatnya sampai sekarang adalah corak megamendung. Bisa dibayangkan jika corak batik megamendung di kombinasikan dengan model gamis?Tentu, akan semakin terlihat anggun dan juga ciamik.

Untuk menciptakan kesan yang langsing pada tubuh, kalian bisa menggunakan pakaian yang memiliki tali pada bagian pinggang.

Produk gamis batik megamendung ini di buat dengan kain batik dengan motif megamendung, dilengkapi dengan tali dan juga sebuah resleting depan yang sangat nyaman digunakan untuk berpergian, terutama sangat cocok untuk para ibu yang sedang menyusui bayi.

Bagi kalian yang ingin tampil anggun dan juga mempesona pada pesta pernikahan saudara, teman maupun sahabat, gamis batik ini bisa jadi sebuah pilihan.

Oh iya, kain batik motif megamendung merupakan salah satu ikonik dari Cirebon. Memiliki ciri khas dengan pemilihan warna yang sangat mencolok dan memperkuat tampilannya.

Sumber: