Jelang Werder Bremen vs Bayern Munchen, Tuchel Ungkap Kebenaran Transfer Pavard Target MU dan Inter Milan

Jelang Werder Bremen vs Bayern Munchen, Tuchel Ungkap Kebenaran Transfer Pavard Target MU dan Inter Milan

Jelang WerdernBremen vs Bayern Munchen, Tuchel Ungkap Kebenaran Transfer Pavard Target MU & Inter Milan-Benjamin Pavard sudah santer dikaitkan dengan Inter dan MU di musim panas ini-Instagram @benpavard21

Radar Jabar - Werder Bremen vs Bayern Munchen akan menjadi sajian pembuka Bundesliga 2023/2024. Menjelang pertandingan ini, Thomas Tuchel pelatih Munchen ungkapkan kebenaran soal saga transfer Benjamin Pavard target Manchester United dan Inter Milan.

 

Melansir dari Football Italia, Pavard santer dikaitkan dengan Inter dan MU di musim panas ini. Bahkan tim yang disebut pertama sudah mencoba merekrutnya Januari 2023 sebagai pengganti potensial untuk Milan Skriniar.

 

Thomas Tuchel pun mengomentari saga transfer ini dengan memberikan update tentang bek timnas Prancis tersebut. Sang bos Munchen mengungkapkannya dalam konferensi pers hari Kamis (17/8) jelang laga mereka vs Werder Bremen.

 

BACA JUGA:Manchester United Siapkan Tawaran untuk Benjamin Pavard sebagai Pengganti Harry Maguire

 

Tuchel mengklaim Benjamin Pavard tidak meminta pergi dan menegaskan Bayern Munchen tidak menerima tawaran untuk sang bek yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter.

 

"Dia tidak mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi. Sampai sekarang, belum ada tawaran. Kami sepenuhnya mengandalkan dia," kata pelatih asal Jerman itu, dikutip dari X Maximilian Koch.

 

Kontrak bek berusia 27 tahun itu bersama Die Bavarians masih tersisa 10 bulan. Ini mengartikan Benjamin Pavard akan pergi secara gratis musim panas mendatang apabila tidak memperpanjang kontraknya.

 

Sumber: