Anji Bingung Band Radja Tiba-Tiba Laporkan Dirinya Soal Lagu Cinderella

Anji Bingung Band Radja Tiba-Tiba Laporkan Dirinya Soal Lagu Cinderella

Anji Bingung Band Radja Tiba-Tiba Laporkan Dirinya Soal Lagu Cinderella-Instagram/duniamanji-

RADAR JABAR - Secara tiba-tiba, kelompok musik Radja melaporkan kanal YouTube Dunia Manji yang dimiliki oleh musisi Anji.

Pengaduan ini muncul setelah dalam sebuah podcast, Anji berbicara bersama Rival Bayu atau yang dikenal dengan nama Ipay, yang mengaku sebagai pencipta lagu "Cinderella".

Radja merasa tidak setuju dengan konten yang ada di kanal Dunia Manji, karena dianggap menciptakan sudut pandang yang merugikan bagi mereka.

Dugaan Pencemaran Nama Baik

Laporan dari band Radja telah didaftarkan dengan nomor LP/B 4764/VIII/2023/SPKT POLDA METRO JAYA pada tanggal 14 Agustus 2023.

BACA JUGA:V BTS Akan Segera Debut Album Solo! Berikut Daftar Lagu dan Tanggal Pre Ordernya!

Pelapor dalam kasus ini adalah Rana Arinansyah, yang menjabat sebagai manajemen untuk band Radja. Dalam laporan yang diajukan, pihak Radja mengadukan akun YouTube Dunia MANJI atas tuduhan mencemarkan nama baik.

"Iya betul, sudah saya laporkan," ujar kuasa hukum Radja, Sunan Kalijaga.

Isi konten video di kanal YouTube Dunia MANJI yang menjadi perhatian adalah berjudul " TUNTUT IAN KASELA 20 MILYAR, Pencipta Lagu Cinderella Akan Tempuh Jalur Hukum! Duduk Bareng Anji".

Pengacara Sunan Kalijaga, yang mewakili kelompok musik Radja, menyebut bahwa klien mereka menyoroti tuduhan yang diungkap dalam konten podcast tersebut.

"Yang dibicarakan belum bisa dibuktikan secara data oleh narasumber," imbuh Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:Ian Kasela Disomasi Sebesar Rp 20 M Dugaan Pencatutan Lagu Cinderella

Sunan mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap Anji sebagai pemilik kanal YouTube Dunia MANJI karena tidak mengambil langkah untuk menghubungi Radja guna melakukan konfirmasi.

Menurut Sunan, hal ini patut disayangkan mengingat Anji dan anggota dari Radja sudah saling mengenal.

"Dugaan kami (Anji) memikirkan keuntungan sehingga, apa namanya, mendistribusikan kan mendapatkan keuntungan itu, ditonton orang banyak, sementara klien kita mendapatkan kerugian yang sudah pasti," tambah Sunan.

Sumber: