3 Tips Cepat Naik Rank di Mobile Legends yang Ampuh! Biar Nggak di Epic Melulu

3 Tips Cepat Naik Rank di Mobile Legends yang Ampuh! Biar Nggak di Epic Melulu

3 Tips Cepat Naik Rank di Mobile Legends yang Ampuh! Biar Nggak di Epic Melulu-Ilustrasi 3 Tips Cepat Naik Rank di Mobile Legends yang Ampuh-Tangkapan layar via Google Play Store

Radar Jabar – Sebanyak tiga tips cepat naik rank di Mobile Legends atau MLBB ini bisa kalian terapkan ketika bermain game MOBA populer besutan Moonton tersebut. Menerapkan tips-tips ini akan membantumu supaya tidak menjadi pemain Epic abadi.

 

Meraih kemenangan demi mencapai peringkat atau rank setinggi-tingginya sangat diinginkan oleh para pemain MLBB. Meski begitu, mencapai keinginan ini tidaklah mudah.

 

Masih ada beberapa orang yang sulit naik rank dengan terjebak di rank yang itu-itu saja. Menaikkan rank di game tersebut memang tergolong susah-susah gampang karena butuh lebih dari sekadar skill tinggi.

 

BACA JUGA:Mantul! Inilah 5 HP Murah Terbaik 2023 untuk Main Mobile Legends, Bisa Dimainkan di Setting Ultra

 

Dibutuhkan pula faktor luck atau keberuntungan serta pengguanaan strategi yang tidak kalah penting dalam push rank. Namun beberapa tips cepat naik rank di Mobile Legends di bawah ini ampuh dan membuat push rank menjadi lebih mudah.

 

3 Tips Cepat Naik Rank di Mobile Legends yang Ampuh dilansir dari IDN Times

 

1. Harus sudah menguasai hero

Wajib hukumnya pemain Mobile Legends mampu menguasai setiap hero. Kalian akan kesulitan untuk memenangkan game jika tidak punya kemampuan ini. Dari enam role yang ada, setidaknya pemain menguasai masing-masing satu hero.

 

Menguasai hero dalam hal ini adalah sudah mengetahui kombinasi skill-nya, tahu waktu harus bergerak maju, kapan harus mundur, dan tahu seluruh item yang wajib dipakai. Jika ingin mencapai level ini, Anda harus berlatih dengan sering serta belajar dari orang yang sudah mahir.

 

2. Ada baiknya mabar dengan teman

Tips cepat naik rank di MLBB nomor dua adalah main bareng alias mabar. Kegiatan ini merupakan solusi jitu sebab kita jadi bisa berkomunikasi dan menyusun strategi.

 

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Skin Kagura Gratis dalam Kolaborasi Mobile Legends dengan Anime Beyond The Clouds

 

Pastikan semua pemain di tim memainkan hero power mereka masing-masing supaya lebih serius saat mabar. Kemudian jangan lupa juga pastikan hero-hero yang kalian pilih mampu menaklukkan lawan.

 

Sebagai catatan, ketika Anda melakukan mabar maka lawannya juga adalah pemain yang mabar, sehingga kemungkinan besar menghadapi lawan yang lebih susah. Akan tetapi kemenangan pasti bisa tercapai dengan komunikasi yang baik dan taktik yang matang.

 

3. Push rank di akhir season

Tips cepat naik rank di Mobile Legends terakhir ialah pilih push rank di akhir season. Alasan push rank di akhir season karena pemain-pemain hebat biasanya sudah mencapai rank tinggi pada saat itu.

 

Dengan demikian, kalian akan menghadapi lawan yang skill-nya masih rendah. Apalagi banyak juga pemain yang tidak push rank di akhir season karena reset season akan segera dimulai.

 

BACA JUGA:Mantul! Inilah 5 HP Murah Terbaik 2023 untuk Main Mobile Legends, Bisa Dimainkan di Setting Ultra

 

Andai kalian memiliki banyak waktu kosong, sebaiknya memulai push rank di akhir season satu minggu sebelum reset season. Kalian tetap wajib mabar sekalipun musuhnya mudah.

 

Tidak mudah bermain push rank dengan bahkan tidak sedikit para pemain Mobile Legends yang sampai menggunakan jasa joki demi menaikkan rank mereka. Namun tiga tips cepat naik rank di atas membantumu lebih mudah menang, auto winstreak pokoknya.

 

Selamat bermain, selamat mencoba, dan semoga jadi cepat naik push rank di MLBB ya.

Sumber: