3 Hp Sony Xperia dengan Spek Gahar dan Murah di Tahun 2023!!!

3 Hp Sony Xperia dengan Spek Gahar dan Murah di Tahun 2023!!!

Sony cukup familiar di Indonesia dengan kualitas produk yang sangat baik.--Tangkapan Layar

RADAR JABAR- Smartphone produksi dari perusahaan Sony Coporation ini memiliki salah satu produk yaitu Xperia yang terkenal, yang mencakup berbagai model smartphone dengan berbagai fitur dan spesifikasi. Xperia adalah merek dagang yang digunakan oleh Sony untuk ponsel pintar mereka.

Sony Xperia menggunakan sistem operasi Android yang dikembangkan oleh Google, dan ponsel-ponsel ini menawarkan berbagai fitur seperti kamera berkualitas tinggi, layar berkualitas tinggi, kemampuan tahan air, kinerja yang kuat, dan teknologi audio yang canggih.

Sony juga dikenal karena inovasi di bidang tampilan layar, dengan beberapa model Xperia menggunakan teknologi layar 4K atau HDR.

Disini radarjabar.disway.id telah merangkum 3 Hp Sony terbaik di tahun ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

3 Hp Sony Terbaik Tahun 2023:

1.Sony Xperia 1 IV

Meskipun memiliki harga yang terbilang selangit, namun memiliki spek bak dewa. Salah satunya spesifikasi kameranya yang sungguh luar biasa. Memiliki kamera telefo yang berukuran 12 MP, kamera ini dapat melakukan pembesaran losless verkelanjutan dari 86 mm hingga 125 mm.

BACA JUGA:Resmi Masuk Indonesia! Kamera Vlog Sony ZV-1 II untuk Kreator Konten dan Vlogger, Segini Harganya!

Selain itu juga perangkat handphone ini dilengkapi dengan kamera utama wide-angle beresolusi wide-angle beresolusi 12 MP dan kamera ultrawide 12 MP. Adapun fitur tambahan sepeerti real-time eye autofocus yang dapat mengunci fokus secara otomatis.

Ponsel Sony Xperia 1 IV ini juga dapat merekam video hingga resolusi 4K hingga kecepatan mencapai 120 fps. Dengan adanya chipset powerful Snapdragon 8 Gen 1 pada fabrikasi 4 nm yang bawakan ISP unggulan. Perekaman video ataupun bermain gim pun bisa berlangsung lebih lancar. Berikut spek lengkap dari Hp Sony Xperia 1 IV

Layar

OLED 6.5 inci

Chipset

Qualcomm Snapdragon 888

RAM

12 GB

Memori Internal

512 GB

Kamera

12 MP (wide) 12 MP (telephoto) 12 MP (ultrawide) 0.3 MP (depth)

Baterai

Li-Po 4500 mAh

 

2.Sony Xperia 1 III

Sony Xperia 1 III adalah ponsel kelas atas yang hadir dari segmen flagship, yang mengusung layar berkualitas untuk kenyamanan menonton serta chipset bertenaga Snapdragon 888 5G.

Baterai yang diguanakan dalam Hp ini berkapasitas 4500 mAh yang cukup awet, dengan kemampuan fast charging 30 W dengan port pengecasan USB tipe C 3.0. berikut spek lengkapnya.

Layar

OLED 6.5 inci

Sumber: