Bukan Fiorentina, Leonardo Bonucci Akan Bergabung dengan Tim Debutan Liga Champions Ini?

Bukan Fiorentina, Leonardo Bonucci Akan Bergabung dengan Tim Debutan Liga Champions Ini?

Bukan Fiorentina, Leonardo Bonucci Akan Bergabung dengan Tim Debutan Liga Champions Ini-Leonardo Bonucci kapten Juventus dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Union Berlin-Tangkapan layar via Football Italia

Radar Jabar - Saga transfer kapten Juventus Leonardo Bonucci memasuki babak baru. Setelah sempat digosipkan akan gabung sesama klub Serie A Fiorentina, muncul indikasi pemain berposisi bek tersebut bakal merapat ke Union Berlin kontestan Bundesliga.

 

Bonucci sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Fiorentina yang mana gosip ini mencuat karena kedapatan sarapan bersama Direktur La Viola, Daniele Prade. Namun Prade langsung membantah bahwa ada pembicaraan seputar transfer dalam pertemuan itu.

 

"Kami tak pernah membahas kesepakatan ini. Bahkan tak ada negosiasi," tegas Prade sebagaimana laporan jurnalis Fabrizio Romano, dikutip dari detik sepakbola.

 

Kemudian kini telah muncul kabar baru dilansir dari Football Italia bahwa Bonucci sedang dalam pembicaraan dengan Union Berlin. Seperti dilansir Gianluca Di Marzio, Union tertarik untuk mengontraknya dan kedua pihak sekarang menjalin komunikasi intens. Awal penandatangan terlihat positif dan veteran timnas Italia itu bisa jadi segera bermain di Bundesliga.

 

Union Berlin adalah tim debutan di Liga Champions (UCL) menyusul keberhasilan finis empat besar pada Bundesliga musim lalu. Skuat arahan Urs Fischer ini bakal menemani Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig untuk UCL 2023/2024, dikutip dari bolatimes.

 

Leonardo Bonucci memang sedang mencari tim baru menyusul keinginannya untuk hengkang dari Juventus. Bek berusia 36 tahun ini telah begitu saja disingkirkan dari rencana pelatih Massimiliano Allegri di Turin musim panas ini.

 

Situasinya di pasar transfer pun semakin jelas ketika Bonucci tidak dibawa ke tur pramusim Si Nyonya Tua di Amerika Serikat. Dalam beberapa pekan terakhir, sang pemain sudah dikaitkan dengan gosip-gosip kepindahan ke berbagai klub Italia, termasuk Lazio dan Fiorentina.

 

Sumber: