PAN Surabaya Siap Menangkan Prabowo Subianto dalam Piplres 2024 Mendatang

PAN Surabaya Siap Menangkan Prabowo Subianto dalam Piplres 2024 Mendatang

Parade budaya dan seni berupa hadrah dan tari Remo mengiringi pendaftaran 50 bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Jumat (12/5)--ANTARA/HO-DPD PAN Surabaya

RADAR JABAR - Mahsun Djayadi selaku Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Surabaya telah menegaskan bahwa partainya akan siap untuk memenangkan bakal Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto. Ia beserta dengan partainya akan menyosialisasikan serta memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres (pemilihan presiden) 2024 mendatang.

"Kami siap menyosialisasikan dan memenangkan Pak Prabowo, Insya Allah" ujar Mahsun Djayadi di Surabaya pada Senin (14/8).

Dari pernyataan Mahsun yang menindaklanjuti keputusan Partai PAN bersama dengan Partai Golkar yang berkoalisi dengan Partai Gerindra serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Capres. Selain itu deklarasi capres Prabowo Subianto dibarengi dengan tanda tangan kerja sama politik yang dilaksanakan di Museum Naskah Proklamasi, Jakarta Pusat pada Minggu (13/8).

Ia menyebutkan bahwa DPD PAN Surabaya untuk saat ini tengah menyusun langkah konsolidasi demi memaksimalkan upaya pemenangan Prabowo Subianto kepada seluruh kader di Surabaya. Ia juga menyebutkan seluruh kader wajib melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas.

"Mesin partai kami tancap gas, yakni seluruh struktural PAN Kota Surabaya wajib melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas secara sistematis, masif, dan terukur" ujar Machsun.

Selain itu, PAN Surabaya nantinya akan memperkuat komunikasi dengan pengurus partai lainnya yang ada di Surabaya. Partai tersebut merupakan partai yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), yaitu Partai Gerindra, PKB, serta Partai Golkar.*

"Melakukan sinergi dengan sesama koalisi empat partai ke arah pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden di tahun 2024" ujarnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan jadwal pendaftaran bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) mulai 19 Oktober hingga 25 November 2023.*

Sumber: