5 Sisir untuk Rambut Rontok yang Nyaman dan Tidak Mudah Kusut, Bye-Bye Kusut !

5 Sisir untuk Rambut Rontok yang Nyaman dan Tidak Mudah Kusut, Bye-Bye Kusut !

5 Sisir untuk Rambut Rontok yang Nyaman dan Tidak Mudah Kusut, Bye-Bye Kusut ! --(Sumber Gambar: Freepik)

RADAR JABAR- Sisir merupakan benda yang hampir diperlukan semua orang, terutama bagi orang yang memiliki rambut.

Pasti, benda yang satu ini akan sangat dibutuhkan untuk membuat rambut rapi dan bisa terlihat teratur nan indah.

Ternyata ada begitu banyak sisir yang akan kalian temukan di pasaran. Satu sisir ternyata tidak bisa digunakan untuk berbagai jenis rambut. Berbeda kondisi rambut, berbeda juga jenis sisir yang digunakan.

Berikut Sisir untuk Rambut Rontok yang Akan Membantu Kalian :

1.Sisir Tipe Wide Tooth Comb

Sisir tipe wide tooth comb ini sangat cocok bagi yang memiliki masalah rambut rontok. Pasalnya sisir jenis ini merupakan sisir bergigi yang akan memberikan kamu ruang longgar saat sedang merapikan rambut.

Yang tidak akan memberikan tekanan ataupun tarikan yang berlebihan pada batang rambut kalian loh.

Jenis sisir ini, sangat cocok bagi kamu yang memiliki rambut ikal, ataupun keriting. Rambut kamu akan terjaga dan terawat, serta tidak akan mengalami kerontokan yang tidak berarti. Jadi, Bye-bye rambut rontok.

2. Jenis Sisir Boar Bristle Brush

Selanjutnya ada jenis sisir Boar Bristle Brush yang memiliki bahan yang berbeda dari sisir lainnya. Boar Bristle brush terbuat dari bahan sintestis.

Jenis dari sisir yang satu ini merupakan jawaban untuk yang memiliki masalah rambut rontok. Bahan yang digunakan dalam pembuatan sisir ini, memang dikhususkan untuk merangsang pertumbuhan rambut rontok.

Selain itu juga dapat mengontrol tentang kadar minyak pada rambut kamu loh. Hal ini akan membuat berkurangnya rambut rontok serta dapat membuat rambut lebih cepat tumbuh.

Untuk kamu yang memiliki rambut tipis serta ingin menebalkan rambut. Sepertinya jenis sisir boar bristle akan sangat cocok digunakan.

 

BACA JUGA:Cara Merawat Rambut yang Sudah Diwarnai Agar Tetap Sehat

 

3. Pick Comb

Untuk mengatasi masalah rambut rontok, penggunaan sisir jenis pick comb sangat direkomendasikan dan sangat dianjurkan untuk dicoba.

Sumber: