7 Idol Korea yang Memiliki Tato Cantik, Ada Lisa Blackpink

7 Idol Korea yang Memiliki Tato Cantik, Ada Lisa Blackpink

Tato menjadi salah satu bentuk seni tubuh yang semakin populer di kalangan masyarakat, termasuk di kalangan selebriti Korea.--Tangkapan Layar

RADAR JABAR - Tato menjadi salah satu bentuk seni tubuh yang semakin populer di kalangan masyarakat, termasuk di kalangan selebriti Korea.

Banyak idol Korea wanita yang memiliki tato di tubuhnya, dan tato-tato tersebut memiliki makna yang berbeda-beda.

Berikut adalah beberapa idol Korea wanita yang memiliki tato:

1. Moonbyul MAMAMOO

Moonbyul adalah salah satu anggota dari grup vokal wanita MAMAMOO. Dia memiliki beberapa tato di tubuhnya, termasuk tato di pergelangan tangan dan di bagian belakang lehernya.

Salah satu tato yang dimilikinya adalah tato bertuliskan "Selfish", yang merupakan judul lagu kolaborasinya dengan Seulgi Red Velvet.

Tato ini menggambarkan bahwa Moonbyul ingin menjadi dirinya sendiri dan tidak peduli dengan pandangan orang lain.

2. Soojin ex-(G)I-DLE

Soojin adalah mantan anggota dari grup vokal wanita (G)I-DLE. Dia memiliki tato di bagian pergelangan tangan dan di bagian belakang lehernya.

Salah satu tato yang dimilikinya adalah tato bertuliskan "I am" di pergelangan tangannya.

Tato ini menggambarkan bahwa Soojin ingin menjadi dirinya sendiri dan tidak terpengaruh oleh pandangan orang lain.

3. Wendy Red Velvet

Wendy adalah salah satu anggota dari grup vokal wanita Red Velvet. Dia memiliki tato di bagian pergelangan tangan dan di bagian belakang lehernya.

Salah satu tato yang dimilikinya adalah tato bertuliskan "Red Velvet" di pergelangan tangannya. Tato ini menggambarkan rasa cinta dan kesetiaannya pada grupnya.

BACA JUGA:Kamu Mau Keren Seperti Cewe Tomboy Korea? Atau Seperti Idol K-POP? Cobain Gaya Rambut Ini! Nomor 5 Terkeren!

4. Hyolyn

Hyolyn adalah seorang penyanyi solo dan mantan anggota dari grup vokal wanita SISTAR. Dia memiliki tato salib di bagian pergelangan tangannya. Tato ini menggambarkan kepercayaannya pada agama Kristen.

5. Taeyeon SNSD

Taeyeon adalah salah satu anggota dari grup vokal wanita Girls' Generation. Dia memiliki tato di bagian pergelangan tangan dan di bagian belakang lehernya.

Sumber: