Arsenal Akhirnya Mau Lepas Balogun ke Inter Milan, Tapi 'Ada Udang di Balik Batu'

Arsenal Akhirnya Mau Lepas Balogun ke Inter Milan, Tapi 'Ada Udang di Balik Batu'

Arsenal Akhirnya Mau Lepas Balogun ke Inter Milan, Tapi 'Ada Udang di Balik Batu'-Arsenal siap tawarkan Folarin Balogun dan Takehiro Tomiyasu ke Inter Milan untu dapatkan Nicolo Barella-Instagram @nicolo_barella

Radar Jabar - Inter Milan yang sepanjang bursa transfer musim panas sejauh ini kerap dikaitkan dengan Folarin Balogun kini berpotensi bisa mendapatkan pemain Arsenal tersebut. Namun 'ada udang di balik batu' sehingga The Gunners mau melepas Balogun ke San Siro.

 

Menurut laporan di Italia dilansir dari Metro, Arsenal tertarik merekrut gelandang Inter yaitu Nicolo Barella dan siap menawarkan Balogun dan Takehiro Tomiyasu sebagai bagian dari transfernya.

 

Geliat The Gunners di bursa transfer musim panas sepertinya belum selesai walau sudah menandatangani nama-nama besar seperti Declan Rice, Kai Havertz, dan Jurrien Timber. CalcioMercato melaporkan bahwa Barella menarik minat mereka, dan ingin membuat kesepakatan kreatif untuk sang pemain pasca jor-joran sepanjang musim panas ini.

 

Laporan itu menyebut pasukan Mikel Arteta akan menawarkan Folarin Balogun dan Tomiyasu ke Nerazzurri dalam kesepakatan dua-untuk-satu. Meskipun bahkan Arsenal mungkin harus merogoh kocek demi gelandang asal Italia tersebut.

 

Inter Milan berminat dengan Balogun namun terganjal oleh banderol 50 juta paun yang dipatok oleh klub London Utara untuk sang bomber. Sementara itu belum jelas apakah Inter tertarik pada Takehiro Tomiyasu atau tidak.

 

Runner-up Liga Champions musim lalu itu pastinya enggan kehilangan Nicolo Barella, pemain kunci bagi mereka sejak bergabung pada 2019 dari Cagliari.

 

Gelandang berusia 26 tahun tersebut menorehkan sembilan gol dan menyumbang 10 assist dari 52 pertandingan di semua ajang musim lalu. Ia juga membantu Inter ke final Liga Champions di mana mereka kalah 1-0 dari Manchester City.

 

Sumber: