Reece James Jadi Kapten Baru Chelsea, Begini Ucapan dari John Terry

Reece James Jadi Kapten Baru Chelsea, Begini Ucapan dari John Terry

Reece James Jadi Kapten Baru Chelsea, Begini Ucapan dari John Terry-Reece James Resmi Jadi Kapten Baru Chelsea Menggantikan Cesar Azpilicueta yang Hengkang ke Atletico Madrid-Instagram @reecejames

Radar Jabar - Legenda Chelsea John Terry memberikan pesan ucapan selamat kepada bek Reece James yang telah dinobatkan sebagai kapten anyar sang klub jawara Liga Champions. Pengumuman James sebagai kapten baru The Blues disampaikan melalui konfirmasi klub di media sosial resmi serta situs resmi, pada Kamis (9/8).

 

Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi pengganti kapten sebelumnya, Cesar Azpilicueta, yang hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Azpi memutuskan untuk pindah ke tim La Liga Atletico Madrid.

 

"Saya sangat senang mengambil peran dan tanggung jawab. Saya tahu saya memiliki posisi besar untuk diisi karena kami memiliki kapten besar di sini di masa lalu, tetapi saya sangat bersemangat," kata Reece James setelah penunjukkannya via media sosial klub, dikutip dari Sportskeeda.

 

James menambahkan, ditunjuk sebagai kapten memberikan perasaan yang luar biasa baginya dan keluarganya.

 

"Saya sudah berada di Chelsea hampir sepanjang hidup saya. Saya mulai di sini ketika saya berusia enam tahun, dan lulus Akademi itu sulit. Tetapi untuk terus maju dan menjadi kapten, itu adalah perasaan yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya," tambah dia.

 

Salah satu bek langganan manajer FPL itu akan mengikuti jejak legenda Chelsea, John Terry, sebagai lulusan akademi Cobham lainnya untuk menjadi kapten klub asal London itu.

 

Terry secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik The Blues sepanjang masa. Dia juga terkenal karena perannya sebagai kapten klub selama masa baktinya di Stamford Bridge, di mana ia mencatatkan 716 penampilan.

 

Sumber: