Mobil Listrik Baru Audi RS6 Akan Comeback pada 2025, Lebih Bertenaga?

Mobil Listrik Baru Audi RS6 Akan Comeback pada 2025, Lebih Bertenaga?

Mobil Listrik Audi RS6 Baru Akan Kembali di Tahun 2025-Ilustrasi Mobil Listrik Baru Audi RS6 (RS6 EV)-Tangkapan Layar via Gizmochina

Radar Jabar - Setelah 15 tahun sejak Audi RS6 terakhir, yang menggendong mesin V10 bertenaga seperti Lamborghini Gallardo, pabrikan tersebut akan menghadirkan kembali salah satu mobilnya itu. Model RS6 akan meluncur di tahun 2025, hanya saja kali ini dia berwujud mobil listrik.

 

Pasar otomotif roda empat harus bersiap kedatangan pendatang baru besutan pabrikan asal Jerman Audi dua tahun mendatang. Pada 2025, RS6 akan comeback sebagai kendaraan listrik (EV).

 

Audi tampaknya enggan ketinggalan pesta di industri mobil listrik yang sedang mengalami perkembangan di negara maju mau pun berkembang.

 

AutoCar sebagaimana melansir dari Gizmochina, menyebut Audi RS6 listrik (RS6 EV) baru akan tersedia di tahun 2025 atau satu tahun pasca rilisnya A6 e-tron.

 

BACA JUGA:Maxus Mifa 9 2023: Mobil Listrik Seharga Toyota Alphard? Pantesan Saja Spesifikasinya Semewah Ini

 

Mobil A6 e-tron yang diperkenalkan dua tahun silam, punya jarak tempuh 435 mil yang impresif dengan pengisian daya penuh.

 

Itu menjadi gebrakan besar dari mobil listrik Audi yang lebih tua. Ditambah lagi itu mampu mengisi daya dalam tempo super cepat, mendapatkan jangkuan 186 mil saja dalam waktu 10 menit.

 

Sumber: