Tecno Pova 5 Pro : HP Gaming Keren dengan Teknologi Terbaru dan Baterai Jumbo, Hanya 2 Jutaan !

Tecno Pova 5 Pro : HP Gaming Keren dengan Teknologi Terbaru dan Baterai Jumbo, Hanya 2 Jutaan !

Tecno Pova 5 Pro : HP Gaming Keren dengan Teknologi Terbaru dan Baterai Jumbo, Hanya 2 Jutaan !--( Sumber Gambar: Tangkapan Layar Instagram beritagadget)

RADAR JABAR - Kemunculan  HP Tecno Pova 5 Pro cukup mencuri perhatian karena memiliki desain yang menarik dan dibekali dengan fitur-fitur modern yang membuatnya semakin keren.

Salah satu merek yang kian menarik perhatian adalah Tecno Mobile dengan lini produknya yang semakin inovatif. Salah satunya adalah HP Tecno Pova 5 Pro.

Tecno Pova 5 Pro merupakan salah satu contoh smartphone dari Tecno yang dirancang khusus untuk para pecinta game. Merek ini dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas, terjangkau, dan memiliki fitur-fitur menarik.

Tecno Mobile merupakan perusahaan teknologi asal Tiongkok yang telah hadir di pasar Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. 

Berikut Spesifikasi Tecno Pova 5 Pro yang Menawan dan Mencuri Perhatian: 

Desain dan Tampilan

HP Tecno Pova 5 Pro tampil dengan desain yang modern dan ergonomis. Dengan layar IPS LCD berukuran 6,8 inci dan resolusi FHD+, pengalaman menonton video dan bermain game akan lebih memukau.

Bagian depan ponsel dilengkapi dengan punch-hole yang menempatkan kamera depan dengan rapi. Sementara itu, bodi belakangnya terbuat dari material polikarbonat yang memberikan kesan kokoh dan nyaman digenggam.

Di bagian layar, Tecno Pova 5 Pro 5G mengusung panel IPS LCD 6.78 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.080x2.460 piksel) dan refresh rate 120 Hz.

 

BACA JUGA:Cuma Rp2 Jutaan, TECNO POVA Pro 5G Bawa Chipset Bertenaga & Desain Futuristik! Ini Spesifikasinya di Indonesia

 

Performa dan Kinerja

Salah satu keunggulan utama HP Tecno Pova 5 Pro adalah performa yang maksimal. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G95 octa-core dengan dukungan RAM 6GB/8GB, smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game berat dengan lancar tanpa lag.

GPU Mali-G76 juga turut disematkan untuk memberikan performa grafis yang impresif, membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan.

Selain itu, Di sektor dapur pacunya, perangkat mengandalkan chipset besutan MediaTek Dimensity 6000 yang dirancang dengan fabrikasi 6 nm. Chip dipadankan dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan (storage) 256 GB

Kapasitas baterai

Kapasitas baterai yang besar, Tecno Pova 5 Pro 5G dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan pengisian daya cepat (fast charging) 68 watt.

Sumber: