Alasan Jeje Govinda Masuk Politik Tuai Reaksi Warganet: Urus Istri Dulu Baru Rakyat!

Alasan Jeje Govinda Masuk Politik Tuai Reaksi Warganet: Urus Istri Dulu Baru Rakyat!

Jeje Govinda jadi kader politik PAN-Ist-

JAKARTA - Jeje Govinda akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat setelah perselingkuhan istrinya, Syahnaz Sadiqah menjadi viral.

Baru-baru ini, dalam sebuah video bersama Raffi Ahmad, Jeje mengaku telah memaafkan dan mengikhlaskan Syahnaz Sadiqah atas perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Tidak berselang lama, Jeje Govinda mengumumkan kabar mengejutkan tentang pencalonannya sebagai kader politik di Partai Amanat Nasional (PAN).

Kabar tersebut langsung menarik perhatian publik, dan banyak netizen yang berspekulasi tentang keterkaitan keputusannya tersebut dengan kondisi rumah tangganya.

Alasan Jeje Govinda Masuk Politik

Pada 7 Agustus 2023, Jeje Govinda secara resmi mengumumkan keanggotaannya sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) setelah sering terlihat berada di kantor DPP PAN akhir-akhir ini.

BACA JUGA:Perbedaan Sikap Jeje Govinda dan Lady Nayoan Hadapi Perselingkuhan

Tak hanya itu, Nisya Ahmad, adik dari Raffi Ahmad, juga turut bergabung sebagai kader di partai yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan tersebut.

Pengumuman ini muncul sehari setelah video Jeje dan Raffi Ahmad menjadi perhatian publik. Akibatnya, banyak netizen yang memberikan komentar dan menautkan keputusan Jeje untuk memaafkan Syahnaz dengan pilihan politiknya.

Dalam pernyataannya, Jeje menyatakan kesiapannya untuk secara langsung berpartisipasi dalam pemilu legislatif pada tahun 2024 mendatang. Pria berama asli Ritchie Ismail itu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Semuanya menerima dengan tangan terbuka," kata Jeje Govinda pada awak media.

Jeje berencana maju dalam Pemilu Legislatif mewakili wilayah Jabar 2, yang mencakup Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat di provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:Syahnaz Selingkuh sampai Ada Tato Wajahnya di Punggung Rendy Kjaernett, Jeje Govinda Ancam Cerai

Di sisi lain, kakak iparnya, Nisya juga akan ikut serta dalam Pemilu Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat.

Jeje juga menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk terjun ke dunia politik, yang terkait dengan nasib sesama musisi, tampaknya menjadi pertimbangan penting bagi dirinya.

Sumber: