Maxus Mifa 9 2023: Mobil Listrik Seharga Toyota Alphard? Pantesan Saja Spesifikasinya Semewah Ini

Maxus Mifa 9 2023: Mobil Listrik Seharga Toyota Alphard? Pantesan Saja Spesifikasinya Semewah Ini

Maxus Mifa 9 2023 Mobil Listrik Seharga Toyota Alphard Pantesan Saja Spesifikasinya Se Mewah Ini-Maxus Mifa 9 2023-

RADAR JABAR – Terbaru untuk MPV listrik yang dikabarkan akan segera rilis dan sudah banyak bocoran performanya, yaitu Maxus Mifa 9 2023.

Maxus Mifa 9 2023 ini disebut-sebut akan menjadi MPV listrik termewah di tahun 2023 ini. Mobil ini siap hadir di GIIAS 29023, GIIAS 2023, sekaligus menjadi debut Maxis yang kini dipegang oleh Indomobil untuk pasar Indonesia.

Sebagai mukadimah, Mifa 9 akan jadi andalan mereka untuk melakukan penetrasi ke konsumen otomotif Tanah Air. Mobil listrik semakin mendominasi industri otomotif dengan perkembangan teknologi yang pesat.

Maxus, sebagai salah satu merek yang berkomitmen untuk merumuskan masa depan transportasi ramah lingkungan, telah menghadirkan seri mobil listrik terbarunya, Maxus Mifa 9.

Artikel ini akan mengulas performa dan spesifikasi lengkap dari mobil listrik Maxus Mifa 9, serta mengungkapkan bagaimana mobil ini menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang peduli dengan lingkungan.

 

Berikut Performa dan Sepsifikasi dari Motor Listri Maxus Mifa 9 2023

 

Desain dan Eksterior

Maxus Mifa 9 menampilkan desain modern dan aerodinamis yang menyatu dengan identitas merek. Garis-garis tegas dan lekukan pada bodi memberikan kesan yang elegan dan futuristik.

Desain grille dan lampu LED depan memberikan tampilan agresif dan stylish. mobil listrik ini juga tersedia dalam berbagai varian untuk pasar negara tetangga, yaitu X dan V. Contohnya untuk Mifa 9 X punya warna bodi two tone dan ban run flat tire.

Sementara ukuran velgnya semua varian pakai 19 inci dan ban 235 / 55 R19. Di belakang juga tersedia meja untuk bisai dipakai penumpang meletakkan laptop atau makanan. Colokan listrik 220 volt dan USB charger pun hadir agar penumpang dengan mudah mengisi daya gadget miliknya.

Beberapa fitur lain yang tak kalah menarik termasuk AC otomatis dengan ventilasi untuk baris kedua dan ketiga, hingga penyaringan udara PM2.5.

 

BACA JUGA:Fiat Topolino EV: Mobil Listrik Mungil dengan Desain Klasik yang Viral di Media Sosial, Harganya 160 Jutaan!!

 

Interior dan Kenyamanan

Sumber: