Lionel Messi Gak Ada Obat! Baru Main Empat Kali Sudah Jadi Top Skor Inter Miami pada 2023

Lionel Messi Gak Ada Obat! Baru Main Empat Kali Sudah Jadi Top Skor Inter Miami pada 2023

Lionel Messi Gak Ada Obat! Baru Main Empat Kali Sudah Jadi Top Skor Inter Miami pada 2023-Lionel Messi Baru Main Empat Kali Sudah Jadi Top Skor Inter Miami di Tahun 2023-Instagram @leomessi

Radar Jabar – Magis Lionel Messi masih berlanjut di kancah sepakbola Amerika. La pulga sudah menjadi top skor Inter Miami pada 2023 setelah menceatk tujuh gol dari empat penampilannya di Leagues Cup.

 

Messi memastikan sebagai pencetak gol terbanyak Miami di tahun 2023 dalam laga babak 16 besar Leagues Cup melawan FC Dallas, Senin (7/8). Klub MLS milik David Beckham itu mengalahkan Dallas via adu penalti 3-5 (4-4 waktu normal).

 

Sang kapten timnas Argentina membukukan dua gol ke gawang FC Dallas, tim peringkat kedelapan wilayah Barat MLS 2023. Messi menorehkan gol pertamanya di menit keenam dengan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti pasca menerima umpan Jordi Alba.

 

BACA JUGA:Ditonton Camila Cabello, Messi dan Inter Miami ‘Rujak’ Atlanta United di Leagues Cup

 

Di babak kedua tepatnya menit ke-85, Lionel Messi melepaskan tendangan bebas yang menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Inter Miami akhirnya memenangkan pertandingan ini di adu penalti 3-5.

 

Sumbangsih dua gol hari ini melanjutkan performa sensasional mantan bintang Barcelona dan PSG tersebut di Leagues Cup. Setelah membukukan gol penyeimbang tendangan bebas melawan Cruz Azul di debutnya, dia mencatatkan dwigol berturut-turut melawan Atlanta United, Orlando City, dan kini Dallas.

 

Allan Velasco Turut ‘Curi’ Panggung di Laga FC Dallas vs Inter Miami

Selain Lionel Messi, pemain lain yang ‘curi’ panggung dalam pertandingan FC Dallas vs Inter Miami adalah Allan Velasco. Melansir dari Sportskeeda, pemain sayap Dallas itu menyumbang gol dan menyebabkan gol bunuh dari Miami dengan lari yang merepotkan walau timnya akhirnya kalah.

 

Berbicara tentang bermain melawan Messi di League Cup, Vellasco menggambarkan itu adalah pengalaman ‘tidak terlupakan’.

 

BACA JUGA:Wow, Napoli Pertimbangkan Klausul Anti-Saudi di Kontrak Baru Victor Osimhen

 

“Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi saya. Ini akan menjadi pertama kalinya aku melihatnya secara langsung. Saya telah melihatnya bermain dari tribun tetapi tidak pernah di lapangan. Saya harap bisa menjaganya di beberapa titik dalam pertandingan,” kata Allan Velasco via All About Argentina dikutip dari Sportskeeda.

 

“Dia berbakat dengan setiap kemampuan yang ingin dimiliki pemain. Kemampuan teknis, kecepatan, gol, assist dan mentalitasnya secara keseluruhan. Dia selalu ingin menjadi yang terbaik dan dia selalu menjadi yang terbaik.” Tambah pemain asal Argentina itu.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: