Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Ini Harapan Viking Bogor Jalur Puncak

Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Ini Harapan Viking Bogor Jalur Puncak

--

RADARJABAR - Sudah 10 tahun silam Viking Bogor Jalur Puncak menjalani silaturahmi antar saudara yang sama-sama mendukung Team Sepak Bola Kebanggaan Jawa Barat Yakni Persib Bandung.

Viking Bogor Jalur Puncak sendiri berdiri dibawah Distrik Viking Bogor, tepat hari ini mereka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-10.

Ketua Viking Bogor Jalur Puncak Martin Hardiansyah mengungkapkan rasa syukur atas terjaganya tali silaturahmi selama 10 tahun.

Waktu yang tidak lah sebentar, namun bukan juga umur yang lama, sepanjang tahun para Viking Jalur Puncak ini mendukung tim kebanggaan yaitu Persib Bandung.

"Kami ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara Distrik yang masih memberikan tempat berteduh yang nyaman untuk kawan-kawan khususnya di Puncak,

acara saat ini hanyalah berkumpul, bernostalgia dan doa bersama,"kata Martin kepada Radarjabar, Senin (7/8).

Namun tak hanya mendukung Persib Bandung saja, Viking Bogor Jalur Puncak juga rutin mengadakan kegiatan sosial serta menjaga tali silaturahmi dengan para Bobotoh.

Di usia ke 10 tahun itu, Viking Bogor Jalur Puncak memiliki harapan-harapan untuk lebih baik lagi kedepannya, makin kompak dan tidak redup oleh makin serta padam oleh hujatan politik.

"Tetap menjadi suporter yang berkarakter loyal dan harus tetap ada sampai kapanpun. Untuk Persib Bandung saya harap  bisa menjadi tim yang solid bisa melibas, menghacurkan pertahanan lawan dan selalu konsisten di tiap pertandingannya, konsisten dengan permainan menarik membawa tiga poin,"harapnya.

Selain itu, kecintaan terhadap Persib Bandung akan selalu terjaga, Viking Bogor Jalur Puncak selalu hadir dalam pertandingan-pertandingan Persib Bandung.

Martin masih mengeluhkan tentang tiket dan kesulitan masuk stadion, kendati demikian, ia meminta Kouta tiket dari pusat ditambahkan lagi.

"Sejauh ini kami selalu berkordinasi tiket ke distrik (Viking Bogor), alhamdulillah selalu ada, cuman dengan kuota yang sangat terbatas, tidak seperti dulu, dan kami semua termasuk anggota diminta download aplikasi Persib, tapi kami kesulitan masuk, dari segi verifikasi pun sulit,"paparnya.

Ia menerangkan, kalau sudah dapat tiket online, pihaknya dari bogor mungkin semua Bobotoh termasuk Viking harus tuker tiket terlebih dahulu, Martin menilai itu dapat menguras waktu.

"Bisa dibayangkan ya berangkat dari Bogor jam berapa, kemudian tukar tiket, itu boros kalau soal waktu, jadi kami harap ada solusi yang bagus untuk komunitas terutama luar bandung seperti kami,"tungkasnya.

Sumber: