Nokia 5.4 HP Canggih Powerful dengan 4 Kamera dan Chipset Gaming Terbaik! Begini Spesifikasi dan Harganya

Nokia 5.4 HP Canggih Powerful dengan 4 Kamera dan Chipset Gaming Terbaik! Begini Spesifikasi dan Harganya

Nokia 5.4 HP Canggih Powerful dengan 4 Kamera dan Chipset Gaming Terbaik! Begini Spek dan Harganya-Nokia 5.4 HP Canggih Nokia yang Powerful Punya 4 Kamera dan Chipset Gaming Terbaik-Tangkapan Layar kanal YouTube Nokia Mobile

Radar Jabar - Ada HP Nokia yang sebenarnya cukup OP atau gahar namun sepertinya masih dianggap underrated karena banyaknya pilihan di pasaran. Perangkat itu adalah Nokia 5.4 HP canggih powerful dengan empat kamera dan chipset gaming terbaik.

 

Ketatnya persaingan di dunia teknologi membuat setiap perusahaan smartphone berlomba-lomba dengan cepat menciptakan perangkat terbaiknya. Dalam waktu singkat kerap banyak varian ponsel pintar dari berbagai merek hadir ke publik.

 

Imbasnya, ketika ada HP sangat bagus, berkualitas dan layak menjadi pilihan, pamornya terburu ketutup oleh HP lainnya yang sedikit lebih baik. Dalam kasus ini kita bisa melihat Nokia 5.4 yang sebenarnya punya spesifikasi mumpuni cenderung gahar tapi masih underrated.

 

Nokia 5.4 sudah rilis sejak 2021 dan menjadi salah satu jagoan Nokia yang tersedia di Indonesia. Raksasa teknologi kondang asal Finlandia tersebut memang tidak terlalu sering meluncurkan produknya.

 

Tapi seri 5.4 belum bisa dikatakan belum mencapai popularitas puncaknya, khususnya di kalangan fans Nokia. Kehadiran rumor soal ponsel-ponsel ghaib sensasional Nokia (ghaib sebab belum ada tanggapan dari Nokia) membuat HP itu terlupakan.

 

BACA JUGA:Capek Di-Php-in Nokia N70 N73 5G dkk? Mending Nokia 5.4, Desain Premium Mesin Powerful! Spek WoW

 

Sebut saja Nokia N70 5G, Nokia N73 5G, Nokia Minima 2200 5G, Nokia 6600 5G Ultra, atau Nokia Zeno Pro Max, semuanya mencuri perhatian. Smartphone-smartphone ini menjadi sensasi dunia maya karena menawarkan spesifikasi di luar nalar dan harga terjangkau.

 

Sumber: