Bocoran Spesifikasi Oppo Find N3 Flip Si Calon Ponsel Lipat dengan Pengisian Daya Tercepat hingga 100W!

Bocoran Spesifikasi Oppo Find N3 Flip Si Calon Ponsel Lipat dengan Pengisian Daya Tercepat hingga 100W!

Oppo Find N3 Akan Menjadi HP Lipat dengan Pengisian Daya Tercepat 100W, Cek Bocoran Spesifikasinya-Ilustrasi Bocoran spesifikasi Oppo Find N3 Akan Menjadi HP Lipat dengan Pengisian Daya Tercepat 100W-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar – Merek teknologi kondang asal China, Oppo, akan kembali meraimaikan pasar HP lipat (foldable smartphone) dengan merilis ponsel lipat generasi ketiganya, bernama Oppo Find N3 Flip. Bocoran terbarunya megungkapkan bahwa Find N3 bakal dibekali dengan pengisian daya (fast charging) mencapai 100W.

 

Proses sertifikasi untuk Find N3 Flip di negara asalnya, China, telah selesai menjelang perilisannya. Melansir dari Gizmochina, sertifikasi dengan nomor model PHN110 ini mencantumkan sang HP lipat akan mendapatkan dukungan pengisian cepat 100W.

 

Sertifikasi tersebut adalah produksi dari OPPO Guangdong Mobile Communication Limited. Di sana tertuang bahwa Find N3 akan dilengkapi beserta pengisi daya VCB7CACH di dalam kotak, yang mendukung fast charging hingga 100W.

 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max B-Aja, Redmi K60 Ultra Calon HP Spek Dewa Ada Chip Dimensity 9200+ & Layar PixelWorks X7

 

Tak hanya fenomena besar, 100W bakal menjadikan HP tersebut salah satu perangkat lipat dengan kecepatan pengisian daya tercepat di pasaran, demikian menurut Techno.id.

 

Oppo Find N3 Flip juga akan berbekal antarmuka USB-C dan USB-A dengan output 100W port tunggal serta output 50W port ganda untuk setiap port.

 

Berdasarkan bocoran itu, smartphone lipat ‘adik’ Oppo Find N2 Flip tersebut akan mengususng resolusi layar 2K beserta refresh rate 120Hz. Diharapkan luas layar utamanya 8 inci dan layar sampul luar 6,5 inci.

 

Find N3 Flip bakal diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 sebagai penopang performanya. Chipset ini diharapkan akan dipasangkan dengan RAM mencapai 16 GB serta memori internal hingga 1 TB.

 

BACA JUGA:OPPO Find N2 Flip vs Samsung Galaxy Z Flip4: Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan, Mana yang Lebih Unggul?

 

Beralih ke sektor kamera, kedapatan pengaturan tiga kamera yang menampilkan kamera utama Sony IMX890 50MP, kamera ultrawide 48 IMX581, dan kamera zoom periskop. Di bagian depan ada kamera 32MP di layar sampul dan sensor kamera lain di bagian dalam layar.

 

HP lipat Oppo Find N3 akan berjalan dengan OS Android beserta antarmuka khusus ColorOS milik perusahaan di atasnya. Kekuatan baterai perangkat ini adalah sebesar 4805mAh, dan kini seperti sudah disinggung akan didukung pengisian daya cepat 100W.

 

Oppo belum secara resmi mengonfirmasi tanggal peluncuran ponsel lipat Find N3. Akan tetapi diperkirakan sang perangkat bakal dirilis secara resmi dalam sebuah acara khsusus di bulan ini.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: