Hengky Kurniawan Siap Menangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024

Hengky Kurniawan Siap Menangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024

Hengky Kurniawan siap memenangkan Calon Presiden (Ganjar Pranowo) pada Pilpres 2024--Istimewa

RADAR JABAR - Politisi PDIP yang saat ini menundukkan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan siap memenangkan Calon Presiden (Ganjar Pranowo) pada Pilpres 2024 mendatang.

Hengky Kurniawan mengatakan, sosok Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang dicintai rakyat. Hal itu terlihat dari aktivitas kesehariannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Euforia masyarakat ketika ketemu Pa Ganjar Pranowo sambutannya begitu luar biasa. Artinya sosoknya begitu sangat dicintai rakyat," katanya, Rabu 2 Juli 2023.

Ia menambahkan, berbagai program yang dijalankan di masa kepemimpinannya di Jawa Tengah hingga saat ini begitu terasa manfaatnya oleh masyarakat.

"Berbagai program yang digulirkan oleh beliau mendapat respon positif dan hal itu menjadi bukti nyata kerja Pa Ganjar dalam melayani masyarakat," jelasnya.

 

BACA JUGA:Hengky Kurniawan Tangkis Tuduhan Jual Beli Jabatan

 

Menurut Hengky, kepemimpinan Ganjar Pranowo dianggap pantas untuk memimpin Indonesia dan melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi yang akan mengakhiri masa jabatannya pada tahun 2024 mendatang.

“Indonesia membutuhkan pemimpin muda yang enerjik dan sosok tersebut saya yakin ada pada sosok Pa Ganjar Pranowo,” katanya.

Bupati Bandung Barat tersebut mengungkapkan bahwa program yang telah dilaksanakan oleh Presiden Jokowi selama dua periode kepemimpinannya dianggap dapat diteruskan oleh Calon Presiden dari PDIP, yaitu Ganjar Pranowo. 

“Hari saya juga bertemu dengan putra Pak Jokowi yaitu Mas Gibran dan kami enggan untuk bersama-sama memenangkan Pa Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang,” sebutnya.

 

BACA JUGA:Penuhi Janji Politik, Hengky Kurniawan Kucurkan Rp36 Miliar untuk Bantu Keuangan RT/RW

Sumber: