Siap Kebanjiran Primo, Jadwal Tayang Genshin Impact Special 4.0 Segera Rilis!

Siap Kebanjiran Primo, Jadwal Tayang Genshin Impact Special 4.0 Segera Rilis!

Tayangan Livestream Genshin Impact 4.0-Genshin Impact-Twitter

RADAR JABAR - HoYoVerse kembali mengumumkan Livestream Genshin Impact untuk versi 4.0 mendatang. Melalui akun twitter resmi Genshin Impact, livestream bertajuk "As Light Rain Falls Without Reason" akan dijadwalkan tayang pada Jumat (4/8) pukul 07.30 (UTC-4) atau 18.30 WIB.

Livestream ini nantinya akan ditayangkan pada kanal Twitch resmi Genshin Impact pada pukul 18.30 WIB. Tak hanya itu, Livestream Genshin Impact 4.0 juga akan tayang di kanal Youtube Genshin Impact yang tayang pada pukul 19.30.

Seperti biasa livestream Genshin Impact kali ini akan menghadirkan berbagai fitur terbaru, khususnya pada region Fontaine yang akan hadir di Genshin Impact 4.0 mendatang. Nantinya juga akan turut dihadirkan juga berbagai karakter terbaru yang akan hadir di region ini.

BACA JUGA:Eksplorasi dan Farming Lebih Mudah Pakai Genshin Impact Interactive Map

Genshin Impact telah mengumumkan 3 karakter baru asal Fontaine, yaitu Lyney, Lynette, dan Freminet pada tanggal 3 Juli 2023. Nantinya ketiga karakter tersebut akan diulas tuntas mengenai gameplay mereka.

Tiga karakter asal Fontaine tentunya memiliki elemen yang berbeda serta senjata yang pasti berbeda juga. Untuk saat ini baru Freminet yang baru diketahui senjatanya yang memegang "The Bell" yang merupakan Claymore berdasarkan dari ilustrasi yang ditampilkan oleh Genshin Impact, serta ia memiliki elemen Cryo.

BACA JUGA:Tips Cepat Prefarm Material Kazuha Genshin Impact, Dijamin Langsung Naik ke Level 90!

Sementara untuk Lyney dan Lynette masih belum diketahui nantinya mereka akan menggunakan senjata apa. Untuk elemen-nya sendiri Lyney memiliki elemen Pyro, dan Lynette memiliki elemen Anemo.

Tak hanya pembahasan mengenai karakter dan region Fontaine saja, Livestream ini juga akan memberikan Primogems berlimpah untuk para Traveler. Maka jangan sampai ketinggalan ya!

Sumber: twitter