Damri Kini Layani Rute Bandara Kertajari Majalengka

Damri Kini Layani Rute Bandara Kertajari Majalengka

Damri Kini Layani Rute Bandara Kertajari Majalengka--Antara news

RADAR JABAR- Perusahaan Umum (Perum) Damri kini siap melayani rute menuju Bandara Kertajati di kabupaten Majalengka Jawa Barat.

“Tahap awal Damri menyediakan sebanyak empat unit armada yang disiapkan untuk melayani rute menuju Bandara Kertajati” Ujar Corporate Communication Damri Lishna Nurul Hikmah di Jakarta, Minggu (30/7/2023).

Dilansir dari antara, Damri merinci bahwa armada yang akan melayani rute menuju Bandara Kertajati yakni Bandung-Bandara Kertajati dengar tarif yang dibanderol sebesar Rp 150.000, Cirebon-Bandara Kertajati Rp 80.000, dan Kuningan-Bandara Kertajati dengan tarif sebesar Rp 100.000.

Lishna menjelaskan bahwa untuk saat ini Damri hanya melayani ketiga rute tersebut yang beroperasi dua hari dalam seminggu, yaitu Rabu dan Minggu. Hal ini dikarenakan untuk menyesuaikan jadwal penerbangan reguler Bandara Kertajati.

Lishna juga menjelaskan tiket keberangkatan dari Bandung dapat dipesan melalui loket Damri yang terletak di Terminal Cicaheum Bandung.

Sedangkan untuk keberangkatan dari Cirebon dapat dipesan melalui lokry Damri di Pos Petugas Pengawas Angkutan RM Briwijaya, dan sementara itu bila dari Kuningan dapat memesan tiket melalui tiket terminal Kuningan.

Sumber: