Alasan Lazio Batal Rekrut Fred dari Manchester United Terungkap

Alasan Lazio Batal Rekrut Fred dari Manchester United Terungkap

Alasan Lazio Batal Rekrut Fred dari Manchester United Terungkap-Fred (kiri) gelandang MU tidak diingkan oleh Maurizio Sarri pelatih Lazio-Situs Resmi Manchester United

Radar Jabar - Pelatih Lazio Maurizio Sarri menolak kesempatan untuk memboyong Fred dari Manchester United. Padahal presiden klub ibu kota Roma tersebut Claudio Lotito tertarik dengan sang pemain berusia 30 tahun.

 

Melansir dari Metro, Fred diperkirakan akan meninggalkan United musim panas ini dan Lazio menyatakan minat untuk menggunakan jasanya.

 

Namun Sarri memblokir kesepakatan itu dengan mengatakan kepada Biancocelesti bahwa tidak berminat mengontrak gelandang asal Brazil tersebut. Sebaliknya, sang matan bos Chelsea mengharapkan duo Napoli yaitu Piotr Zielinski serta Samuele Ricci. 

 

"Saya siap untuk membuka pembicaraan dengan Manchester United dan menawar Fred, tetapi Maurizio Sarri mengatakan kepada saya, dia tidak menginginkan Fred," kata Presiden Lazio Claudio Lotito kepada Messaggero, dikutip dari Metro.

 

BACA JUGA:Chelsea Merasa Lega Setelah Kena Denda Dari UEFA

 

"Dia melakukan hal yang sama dengan (Giovani) Lo Celso... Sarri menginginkan (Piotr) Zielinski dan (Samuele) Ricci," tuturnya.

 

Fred, yang singgah di Old Trafford pada 2018, merupakan salah satu dari beberapa pemain Setan Merah yang dikaitkan dengan rencana transfer musim panas.

 

Sumber: