Inikah Jadwal Rilis Nintendo Switch 2? Konsol yang Diklaim Setangguh PS4 & Xbox One

Inikah Jadwal Rilis Nintendo Switch 2? Konsol yang Diklaim Setangguh PS4 & Xbox One

Inikah Jadwal Rilis Nintendo Switch 2? Konsol yang Diklaim Setangguh PS4 & Xbox One-Jadwal Rilis Nintendo Switch 2 berdasarkan rumor akan meluncur pada awal tahun 2024-Tangkapan Layar via Gizmochina

Radar Jabar - Telah muncul rumor soal kemungkinan timeline rilis Nintendo Switch 2 sang suksesor Nintendo Switch. Laporan keuangan baru dari situs media China telah mengindikasikan Switch 2 meluncur pada 2024, kapan tepatnya?

 

Laporan keuangan dari sumber lain terkait isyarat waktu peluncuran 2024 ini hadir setelah laporan dari Gizmochina awal Juli ini. Gizmochina berdasarkan dokumen dari kasus Microsoft serta FTS, melaporkan perilisan Switch adalah beberapa bulan lagi.

 

Adapun laporan bahwa Nintendo Switch 2 akan meluncur tahun depan datang dari PixArt Imaging salah satu mitra Nintendo. Apabila laporan ini akurat, maka itu mungkin berita paling andal seputar perilisan konsol next-gen raksasa game Jepang tersebut karena bersumber dari "jaringan pemasok".

 

BACA JUGA:Konsol Handheld PS5 Sony: Fitur 3D Audio dan Layar OLED 7 Inci untuk Pengalaman Gaming yang Lebih Realistis!

 

Meski begitu laporan keuangan itu tidak menyebutkan secara langsung Switch 2, disebut bahwa "mesin game Jepang akan diluncurkan awal tahun depan, yang telah absen selama bertahun-tahun."

 

Mengingat mereka secara spesifik menyatakan mesin game Jepang, itu bisa saja merujuk pada konsol genggam Project Q besutan Sony.

 

Sebagai informasi, PixArt sebelumnya pernah bekerja dengan Nintendo untuk Wii dan bahkan konsol genggam Switch pertama. Alhasil bukan kejutan apabila perusahaan game ternama itu akan bekerja sama bersama sang mitra yang sudah terbukti dapat diandalkan.

 

Sumber: